• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 5 Desember 2022

Metropolis

ISNU Jatim Perkuat Peran di Bidang Ekonomi Kerakyatan

ISNU Jatim Perkuat Peran di Bidang Ekonomi Kerakyatan
Audiensi ISNU Jatim dengan Gubernur. (Foto: NOJ/ISNU)
Audiensi ISNU Jatim dengan Gubernur. (Foto: NOJ/ISNU)

Surabaya, NU Online Jatim

Prof M Mas'ud Said, Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Jatim dan pengurusnya mendapat pencerahan dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa agar  mendorong semangat dan cara kerja yang cerdas dengan hasil yang nyata. 

 

Hal itu dikatakan Gubernur Jatim yang juga Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama saat menerima audensi Pengurus ISNU Jatim dan Lembaga Solusi Halal di gedung Grahadi Selasa (20/09/2022).

 

"Setiap bertemu Ibu Gubernur Jatim selalu ada inspirasi dan pola pikir dan pola cepat. Layak Jatim bangkit lebih cepat dan terdepan dalam di berbagao bidang," kata Prof M Mas'ud Said.

 

Prof Mas'ud mengungkapkan bahwa pada 1 Oktober 2022 mendatang, dirinya bakal mengajak ribuan kader untuk berkumpul menguatkan barisan sekaligus mengundang 450 perwakilan peserta didik pendamping proses produk halal yang telah dilatih sejak Mei 2022 se-Jatim. 

 

"Hal ini untuk menguatkan peran ISNU di bidang ekonomi kerakyatan dan mendorong Jatim sebagai sentra produk halal di Indonesia," ungkapnya.

 

Tidak tanggung-tanggung, ISNU Jatim memiliki Lembaga Solusi Halal yang mendampingi ibu-ibu pedagang kecil dan pelaku usaha mikro serta penjual makanan minuman

 

"Dalam pendampingan ini sekaligus menguatkan pemasaran, perizinan dan standar produk yang lebih berkualitas dan bersaing," tandasnya.


Metropolis Terbaru