• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Rabu, 30 November 2022

Metropolis

Lagi, Gubernur Jatim Positif Covid-19

Lagi, Gubernur Jatim Positif Covid-19
Khofifah Indar Parawansa. (Foto: NOJ/tn)
Khofifah Indar Parawansa. (Foto: NOJ/tn)

Surabaya, NU Online Jatim

Tepatnya Selasa (02/01/2021) lalu Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jatim terkonfirmasi positif Covid-19 dan sembuh pada Sabtu (31/01/2021). Kini setelah beberapa bulan dinyatakan negatif Covid-19, pada Jumat (25/06/2021) dirinya kembali dinyatakan terinfeksi virus yang berasal dari Wuhan, Cina itu. Hal tersebut diketahui setelah Khofifah melakukan tes PCR pada Kamis (24/06/2021) malam yang hasilnya baru diketahui pagi tadi.

 

“Ibu Gubernur semalam melakukan tes PCR. Hasilnya baru keluar pagi tadi dan dinyatakan positif Covid-19. Rencananya hari ini Ibu Gubernur akan menghadiri serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tuban di Gedung DPRD Kabupaten Tuban,” kata Aries Agung Paewai, Kepala BPSDM Jatim.

 

Aries mengungkapkan jika sambutan Gubernur Jatim pada serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tuban dilaksanakan secara online.

 

“Maka sambutan beliau dalam serah terima jabatan hari ini disampaikan secara virtual. Sedangkan untuk penandatanganan berita acara diwakilkan oleh Kepala BPKAD, Bobby Sumarsono,” ungkapnya.

 

Oleh karena itu, KH Mutawakkil Alallah, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jatim memohon doa untuk kesembuhan Khofifah yang juga Ketua Dewan Pertimbangan MUI Jatim itu.

 

"Mohon doa dari masyarakat Jatim untuk kesembuhan Ibu Khofifah Indar Parawansa," ujarnya.


Metropolis Terbaru