• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 22 April 2024

Metropolis

PWNU Jatim: Terima Kasih Ibu Khofifah, Selamat Bapak Adhy

PWNU Jatim: Terima Kasih Ibu Khofifah, Selamat Bapak Adhy
Pj Ketua PWNU Jatim KH Abdul Hakim Mahfudz (kanan) bersama Khofifah Indar Parawansa. (Foto: NOJ/ Media Center PWNU Jatim)
Pj Ketua PWNU Jatim KH Abdul Hakim Mahfudz (kanan) bersama Khofifah Indar Parawansa. (Foto: NOJ/ Media Center PWNU Jatim)

Surabaya, NU Online Jatim

Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim menyampaikan apresiasi tinggi dan terima kasih kepada Khofifah Indar Parawansa atas dedikasi, kinerja, dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Gubernur Jatim.

 

Pj Ketua PWNU Jatim, KH Abdul Hakim Mahfudz atau Gus Kikin mengungkapkan, bahwa Khofifah merupakan sosok pemimpin inspiratif dan teladan bagi semua. Menurutnya, dedikasi Khofifah telah membawa kemajuan bagi Provinsi Jatim.

 

“Dedikasinya yang luar biasa dalam melayani masyarakat Jawa Timur telah membawa kemajuan yang nyata bagi provinsi ini. Terima kasih sekali lagi, atas segala upaya dan dedikasi Ibu Khofifah,” ujar Gus Kikin, Senin (19/02/2024).

 

Di samping itu, PWNU Jatim juga memberikan ucapan selamat dan doa kepada Adhy Karyono yang telah ditunjuk sebagai Pejabat (Pj) Gubernur Jatim.

 

"Selamat dan sukses untuk Bapak Adhy Karyono dalam menjalankan tugasnya sebagai Pejabat Gubernur Jawa Timur,” ucapnya.

 

Cicit Hadratussyeikh KH M Hasyim Asy'ari ini meyakini, Adhy Karyono dengan pengalaman yang dimiliki dapat meneruskan pembangunan di provinsi paling timur di Pulau Jawa ini.

  

“Kami yakin beliau akan melanjutkan perjuangan membangun Jawa Timur dengan semangat dan integritas yang tinggi," katanya.

 

Lebih dari sekadar selamat, PWNU Jatim berharap terbangunnya sinergi yang berkesinambungan antara PWNU Jatim dan Pemerintah Provinsi Jatim di bawah kepemimpinan Adhy Karyono.

 

"Kami berharap kerja sama yang erat antara PWNU dan Pemerintah Provinsi Jatim akan terus terjalin, dalam memajukan Jawa Timur ke arah yang lebih baik, demi kesejahteraan dan kemakmuran seluruh masyarakat di semua lapisan," pungkasnya.

 

Diketahui, per hari Selasa (13/02/2024), Khofifah Indar Parawansa resmi purna tugas dari jabatannya sebagai Gubernur Jatim. Ia digantikan Adhy Karyono, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Jatim. Serah terima jabatan berlangsung di Gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jakarta, Jumat (16/02/2024) lalu.


Metropolis Terbaru