• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 31 Januari 2023

Metropolis

Sukses Digelar, Gus Salam Apresiasi Seluruh Pendukung Kick Off 1 Abad NU

Sukses Digelar, Gus Salam Apresiasi Seluruh Pendukung Kick Off 1 Abad NU
Penampilan Pagar Nusa. (Foto: NOJ/MC)
Penampilan Pagar Nusa. (Foto: NOJ/MC)

Surabaya, NU Online Jatim

Kick Off 1 Abad NU telah digelar dengan semarak dan sukses pada Kamis (28/07/2022) lalu. Acara yang mengusung tema harmoni, kolaborasi dan inovasi ini melibatkan semua unsur baik dari nahdliyin, pemerintah, lintas agama, dan ormas lain. Kesuksesan tersebut tentu tidak lepas dari kerja sama semua pihak. Hal itu dikatakan oleh KH Abdussalam Shohib, Ketua Panitia 1 Abad NU.

 

“Tentu karena kekompakan dan kebersamaan panitia di Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim di bidang kick off dan napak tilas acara ini bisa digelar dengan sukses. Kami tentu menyampaikan terima kasih untuk teman-teman,” katanya, Sabtu (30/07/2022).

 

Wakil Ketua PWNU Jatim ini juga mengapresiasi setinggi-tingginya atas kolaborasi dari semua pihak yang turut berkenan memberikan penampilan pada Kick Off 1 Abad NU.

 

“Acara ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak yang mensukseskan acara ini baik dari talent Ishari, Pagar Nusa dan Barongsai. Serta kami sampaikan salam takdzim terima kasih sebanyak-banyaknya dan apresiasi kepada KH Saad Ibrahim, Ketua PW Muhammadiyah Jatim yang berkenan hadir dan membacakan puisi untuk NU. Tentu juga terima kasih kepada Kapolrestabes Surabaya, Walikota Surabaya dan Gubernur Jatim,” terangnya.

 

Gus Salam mengungkapkan, seluruh pendukung kick off memberikan dedikasi yang tinggi dan merasa memiliki NU.

 

“Karena semua pendukung acara ingin ikut serta menjadi bagian acara ini, sehingga semua juga all out untuk mensukseskannya,” ungkap Gus Salam.

 

Dirinya juga bersyukur atas apresiasi yang diberikan oleh seluruh tamu undangan dan nahdliyin yang hadir. Kendati demikian, menurutnya perlu evaluasi untuk perbaikan ke depan.

 

“Alhamdulillah semua memberikan apresiasi dan banyak memuji acara kita ini. Walaupun tentu saya kira ada kekurangan yang perlu diperbaiki. Tapi hampir semua memberi apresiasi dahsyat,” pungkasnya.


Metropolis Terbaru