• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 1 Oktober 2022

Nusiana

Ternyata 'Atta Halilintar' Suka Andok Bakso Emperan

Ternyata 'Atta Halilintar' Suka Andok Bakso Emperan
Hati-hati saat memakai masker, bisa mirip Atta Halilintar. (Foto: NOJ/Istimewa)
Hati-hati saat memakai masker, bisa mirip Atta Halilintar. (Foto: NOJ/Istimewa)

Entah kebetulan atau karena ada kesesuaian gen, banyak dijumpai orang yang mirip. Bahkan terkait hal ini, ada salah satu televisi yang sengaja membuat acara mirip tokoh maupun artis. Pemirsa dan penonton dibuat terhibur dengan pemandangan tersebut.

 

Bagaimana dengan sang artis maupun tokoh? Tentu saja yang bersangkutan dibuat geleng-geleng kepala, lantaran tidak merasa memiliki kembaran. Eh, ternyata di salah satu kota, maupun kawasan pedalaman ada orang yang wajahnya bagai pinang dibelah dua alias persis.

 

Hal tersebut juga dialami oleh artis keren dengan pengikut jutaan pengikut, Atta Halilintar. Tahu siapa yang (merasa) mirip dengan dia? Ternyata Said Hudaini Kadmi.

 

Pria yang dalam keseharian sebagai pemimpin redaksi televisi di Surabaya tersebut akhirnya merasa kalau ternyata mirip dengan Atta Halilintar lantaran mengenakan masker di kepala.

 

“Saya pernah beberapa kali lupa melepas masker saat mau makan atau minum. Walhasil sendok atau gelas menabrak kain masker sebelum makanan sampai ke mulut,” katanya di akun Facebooknya.

 

Atas saran temannya, masker tidak perlu dilepas. Tapi menarik masker ke atas kepala seperti bandana. Dan saran tersebut suatu ketika diturutinya. Hasilnya? Sungguh tak terduga.

 

Kejadiannya saat andok bakso yang kebetulan di sampingnya ada sejumlah mama muda. Para cewek ini kedapatan mencuri pandang sambil bersuara lirih.

 

“Ternyata Atta Halilintar lebih ganteng aslinya daripada di YouTube. Humble banget ya, miliarder mau makan bakso pinggir jalan,” bisik salah seorang dari mereka kepada temannya.

 

Mendengar 'sanjungan' tersebut, Said Hudaini Kadmi pura-pura tidak mendengarkan dan lebih memilih melanjutkan makan bakso yang pentolnya masih utuh.

 

Pertanyaannya, apakah Said Hudaini Kadmi benar-benar mirip Atta Halilintar? Atau ada ‘masalah’ di penglihatan para mahmuda yakni mamah muda tadi? Ayo dipentelengi.

 


Editor:

Nusiana Terbaru