• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 3 Desember 2022

Pantura

Cegah Covid-19, Kader IPNU-IPPNU di Lamongan Ikuti Vaksinasi

Cegah Covid-19, Kader IPNU-IPPNU di Lamongan Ikuti Vaksinasi
Kader IPNU Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan saat mengikuti vaksinasi. (Foto: NOJ/ Titik Nur Ma'rufah).
Kader IPNU Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan saat mengikuti vaksinasi. (Foto: NOJ/ Titik Nur Ma'rufah).

Lamongan, NU Online Jatim

Kader Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan mendukung pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19. Dukungan tersebut ditunjukkan dengan mengikuti vaksinasi Covid-19 di Pendopo Kecamatan Laren, Rabu (14/07/2021).

 

Dalam vaksinasi ini kader IPNU-IPPNU diberi kuota 50 dosis vaksinasi pelajar. Dan kuota ini dimanfaatkan dengan baik oleh para kader IPNU-IPPNU.

 

Muhammad Na'im, Camat Laren menyampaikan bahwa vakisnasi bagi kader IPNU-IPPNU bertujuan untuk memotivasi generasi muda supaya mengikuti kegiatan serupa yang dilakukan di setiap desa.

 

"Dengan vaksin ini ikhtiar kita untuk bisa menghindari Covid-19 khususnya di Kecamatan Laren. Tentunya juga tidak melupakan protokol kesehatan," kata Na'im.

 

Tsani Kurnia selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Laren menyampaikan terima kasih kepada Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) setempat yang telah memberikan 50 dosis vaksin pelajar.

 

 

"karena ini merupakan langkah kita untuk menjaga diri dan menambah kekebalan tubuh. Ssehingga dalam melaksanakan organisasi bisa dengan nyaman," ujar Tsani.

 

Editor: Romza


Editor:

Pantura Terbaru