• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 30 Juni 2022

Pemerintahan

Bupati Bangkalan Dukung Keberangkatan Dua Atlet Disabilitas ke PON XX Papua

Bupati Bangkalan Dukung Keberangkatan Dua Atlet Disabilitas ke PON XX Papua
Bupati Bangkalan bersama perwakilan NPC. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)
Bupati Bangkalan bersama perwakilan NPC. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)

Bangkalan, NU Online Jatim

Kabupaten Bangkalan mengirim perwakilan National Paralympic Committee (NPC) ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Dua atlet NPC tersebut mendatangi rumah dinas Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron untuk meminta restu, Senin (27/09/2021).

 

Bupati yang akrab disapa Ra Latif itu sangat mendukung keberangkatan dua atlet tersebut ke PON XX Papua. Ia berharap, mereka dapat meraih prestasi yang gemilang.

 

“Para atlet NPC ini sudah sering mengikuti pertandingan di kancah internasional. Kami berharap mereka dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Bangkalan,” katanya.

 

Sementara itu, Ketua NPC Bangkalan Choirur Rosyid menyebutkan bahwa dua atlet tersebut adalah Yunus Riyadi, cabang olahraga tenis meja dan Arifin Subhan, cabang olahraga sepak bola celebral palsy.

 

“Kami kedua atlet dan pelatih akan berangkat bulan depan. Semoga lancar dan bisa mendapatkan medali,” terangnya.

 

Ia menambahkan bahwa pemberangkatan atlet ke Papua dikoordinir oleh Provinsi Jawa Timur yang dijadwalkan pada 2 November 2021 mendatang.

 

“Sebelum berangkat kami harus melaksanakan cek kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Kami mohon doa semoga tidak ada kendala,” pungkasnya.


Pemerintahan Terbaru