• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 1 Desember 2022

Pemerintahan

Bupati Bangkalan Segera Gelar Vaksinasi Santri Bersama Pangkoarmada II

Bupati Bangkalan Segera Gelar Vaksinasi Santri Bersama Pangkoarmada II
Bupati Bangkalan bersama Pangkoarmada II. (Foto: NOJ/kominfojatim)
Bupati Bangkalan bersama Pangkoarmada II. (Foto: NOJ/kominfojatim)

Bangkalan, NU Online Jatim

Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron melakukan kunjungan ke Koarmada II pada Selasa (18/08/2021). Kunjungan yang diterima langsung oleh Laksda TNI Iwan Isnurwanto tersebut membahas rencana vaksinasi di Bangkalan dengan sasaran para santri. Pembahasan tersebut merupakan tindak lanjut dari serbuan vaksinasi yang sebelumnya telah dilakukan.

 

“Atas nama masyarakat Bangkalan kami mengucapkan terima kasih atas serbuan vaksinasi yang bekerja sama dengan TNI AL beberapa bulan lalu,” kata R Abdul Latif Amin Imron.

 

Oleh karena itu, bupati yang akrab disapa Ra Latif tersebut berharap kerja sama vaksinasi ini dapat dilanjutkan dengan menyasar para santri.

 

“Kami berharap Pangkoarmada II bisa menggelar serbuan vaksinasi untuk para santri di Bangkalan pada bulan mendatang,” terangnya.

 

Menanggapi hal tersebut, Laksda Iwan juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Bupati Bangkalan. Dirinya juga menyatakan dukungannya atas usulan vaksinasi untuk santri di Bangkalan.

 

“Kami akan segera menindaklanjuti kerja sama serbuan vaksin untuk santri di Bangkalan,” ungkapnya.


Pemerintahan Terbaru