• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Minggu, 2 Oktober 2022

Pemerintahan

Bupati Pamekasan Gerakkan Shalawat dan Dzikir Bersama Keluarga di Rumah

Bupati Pamekasan Gerakkan Shalawat dan Dzikir Bersama Keluarga di Rumah
Ilustrasi doa bersama di rumah. (Foto: NOJ/jurnalkota)
Ilustrasi doa bersama di rumah. (Foto: NOJ/jurnalkota)

Pamekasan, NU Online Jatim

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat merupakan respons cepat dan tepat pemerintah terhadap lonjakan kasus Covid-19. Oleh karena itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam selain mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan PPKM Darurat, juga mengimbau agar masyarakat menggelar shalawat dan dzikir bersama keluarga di rumah.

 

“Kepada seluruh kepala desa dan seluruh warga Pamekasan agar melakukan doa bersama di rumah masing-masing setiap malam,” kata Baddrut Tamam, Senin (05/07/2021).

 

Bupati yang akrab disapa Ra Baddrut tersebut mengungkapkan, bahwa agar masyarakat senantiasa memohon kepada Allah agar dihindarkan dari virus Covid-19.

 

“Kami mengajak masyarakat agar senantiasa memohon kepada Allah agar para pemimpin dan seluruh warga Indonesia diberikan kesehatan, keselamatan, dan perlindungan dari wabah Covid-19,” ungkapnya.

 

Selain itu, Ra Baddrut memohon kepada seluruh warga agar saling bergotong royong serta partisipatif dalam memutus mata rantai Covid-19 di daerah masing-masing.

 

“Kami mohon kepada pemimpin dan seluruh warga Indonesia tetap saling membantu, menguatkan, bekerja sama, serta bergotong royong dalam menangani pandemi Covid-19. Semoga bangsa Indonesia segera dibebaskan dari wabah ini,” pungkasnya.


Pemerintahan Terbaru