• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 15 Agustus 2022

Pendidikan

Mahasiswa Unisma Raih Posisi Sepuluh Besar Nimas Kota Batu 2022

Mahasiswa Unisma Raih Posisi Sepuluh Besar Nimas Kota Batu 2022
Mahasiswa Unisma raih posisi sepuluh besar Nimas Kota Batu 2022. (Foto: NOJ/Times Indonesia)
Mahasiswa Unisma raih posisi sepuluh besar Nimas Kota Batu 2022. (Foto: NOJ/Times Indonesia)

Malang, NU Online Jatim
Evita Syari Ifayanti, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Protokoler Mahasiswa (KPM) Universitas Islam Malang (Unisma) baru saja mendapatkan posisi di 10 besar Duta Wisata Kangmas Nimas Kota Batu 2022. Ajang bergengsi ini diikuti kurang lebih 200 peserta dari berbagai penjuru Kota Batu dengan serangkaian seleksi ketat.


Pelaksanaan grand final di The Singhasari Hotel & Resort berlangsung meriah karena dilaksanakan secara luring. Dukungan dari keluarga dan sahabat juga turut menghiasi malam tersebut.


“Proses menuju grand final tidaklah mudah karena harus menjalani proses pra karantina selama dua bulan. Prosesnya cukup melelahkan tapi banyak pengalaman dan pelajaran baru yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya,” katanya.


Selepas grand final, akan banyak tugas maupun program kerja yang dilakukan oleh Evita dan para Kangmas Nimas Kota Batu sebagai bentuk menjalankan amanah yang diberikan.


“Menjadi duta wisata bukan hal yang mudah, bukan hanya perkara selempang, namun kami diberikan amanah dan tugas besar untuk bersinergi mengembangkan pariwisata yang ada di Kota Batu,” pungkas Mahasiswi Fakultas Ilmu Administrasi tersebut.


Pendidikan Terbaru