Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Dua Motor untuk Puncak Resepsi Harlah Siap Diperebutkan

Dua Motor untuk Puncak Resepsi Harlah Siap Diperebutkan
Dua motor menanti peserta yang turut menyiarkan puncak harlah ke-98 NU. (Foto: NOJ/Pan)
Dua motor menanti peserta yang turut menyiarkan puncak harlah ke-98 NU. (Foto: NOJ/Pan)

Surabaya, NU Online Jatim

Puncak resepsi hari lahir ke-98 NU yang diselenggarakan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur tinggal menghitung jam. Pendaftaran juga akan segera ditutup sesuai ketentuan panitia. Hadiah berupa motor siap diperebutkan.

 

Mengingatkan kembali bahwa pemilik akun Youtube mempunyai kesempatan istimewa untuk berpartisipasi pada puncak resepsi harlah ke-98 NU. Yang bisa dilakukan adalah dengan menyiarkan prosesi resepsi, dan bisa membawa pulang motor, serta hadiah lain.

 

Hari ini, Ahad (28/02/2021) adalah puncak harlah yang diselenggarakan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur. Dan untuk mensyiarkan kegiatan ke seluruh penjuru dunia, panitia menyediakan tayangan langsung yang dapat diteruskan para pemilik akun Youtube.

 

“Alhamdulillah hadiah dua motor dari Gubernur Jawa Timur sudah siap,” kata H Helmy M Noor, Ahad (28/02/2021) siang. Salah satu panitia ini menjelaskan bahwa motor nantinya diberikan kepada peserta yang mengikuti seluruh prosesi tayangan puncak harlah.

 

Sebelumnya, panitia memastikan bahwa peserta yang telah terdaftar pada acara nanti malam lebih dari 98 akun.

 

“Update peserta live bersama hingga tadi malam pukul 20.00 WIB sudah ada 98 akun,” kata H Syukron Dossy. Namun demikian, panitia masih menerima pendaftaran sampai pukul 15.00 WIB sore ini, lanjut dia.

 

Disampaikan Wakil Sekretaris PWNU Jatim tersebut bahwa menyiarkan acara puncak harlah yang akan berlangsung pukul 19:30 WIB ini sebagai sarana menyebar kegiatan. Apalagi hingga kini masih dalam masa pandemi.

 

“Ini adalah cara yang bisa kami lakukan demi melibatkan lebih banyak warga pada harlah yang biasanya dilakukan dengan menghadirkan Nahdliyin di satu tempat,” ungkapnya.

 

Dihubungi terpisah, Risma Savhira menjelaskan bahwa untuk bisa berpartisipasi pada kegiatan ini, peserta harus melakukan pendaftaran dengan mengirimkan nama akun, link akun, jumlah subscriber, serta nomor yang dapat dihubungi.

 

“Peserta nantinya melakukan live streaming dari lokasi masing-masing,” katanya. Sedangkan link live streaming akan dikirimkan kepada contact person masing-masing sebelum acara dimulai, lanjut dia.

 

Panitia menyediakan sejumlah hadiah menarik berupa motor, laptop, kamera, dan peralatan live streaming. Juga e-sertifikat bagi semua channel youtube yang ikut serta.

 

“Peserta yang memenuhi syarat akan diundi malam itu juga untuk ditentukan pemenangnya,” jelasnya.

 

Bagi yang berminat bisa menghubungi Risma Savhira di nomor telepon: 081935172889. Senyampang cukup waktu, segeralah mendaftar. 

PWNU Jatim