• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 8 Agustus 2022

Tapal Kuda

Fatayat NU Mayangan Probolinggo Gelar Halal Bihalal Jaga Harmoni

Fatayat NU Mayangan Probolinggo Gelar Halal Bihalal Jaga Harmoni
Istimewa.
Istimewa.

Probolinggo, NU Online Jatim

Bentuk kesolidan dan kebersamaan antar anggota dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo terus terjalin dari segala kegiatan.

 

Hal tersebut dibuktikan dengan digelarnya Halal Bihalal bersama Pimpinan Ranting (PR) Fatayat nu se-Kecamatan Mayangan. Kegiatan tersebut dipusatkan di Taman Kanak-kanak (TK) Ananda Satu, Jalan Meyjen Haryono Gang 10 Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Rabu (09/06/2021).

 

Ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Mayangan, Furie Rosnasari mengatakan, kegiatan ini tidak lain untuk membangun silaturahim yang harmonis antar pengurus Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Ranting Fatayat NU di Kecamatan Mayangan.

 

“Dengan diadakannya Halal Bihalal ini diharapkan dapat menambah semangat untuk membesarkan dan memajukan Fatayat NU di daerah masing-masing,” ujar Furie.

 

Pihaknya menambahkan, bahwa berorganisasi di Fatayat NU adalah ladang pahala. Sebab kader Fatayat NU dituntut untuk ikhlas, tulus, dan semangat berjuang.

 

"Karena, kita berorganisasi di Fatayat NU tidak digaji," ucapnya.

 

Oleh karenanya, dirinya berharap kepada pengurus agar selalu istiqamah melakukan perjuangan dalam memajukan Fatayat NU, khususnya di Kecamatan  Mayangan.

 

Editor: A Habiburrahman


Tapal Kuda Terbaru