• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 27 Juni 2022

Tapal Kuda

Kader PMII Pasuruan Resmi Dilantik

Kader PMII Pasuruan Resmi Dilantik
Pelantikan PC PMII Pasuruan. (Foto: NOJ/Winda)
Pelantikan PC PMII Pasuruan. (Foto: NOJ/Winda)

Pasuruan, NU Online Jatim

Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pasuruan Masa Khidmat 2021-2022 secara resmi dilantik di Gedung Zeuz, Hotel Tretes Raya, Ahad (19/12/2021). 
 

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Ketua IKA PMII Pasuruan, Ketua Mabincab PMII Pasuruan, Ketua Bawaslu Kota Pasuruan serta beberapa tokoh lainnya.
 

 

Achmad Rifqi Basyah, Sekretaris Umum mengatakan sebelum acara pelantikan dimulai ada penampilan seni tari dari kader PMII Pasuruan dan pertunjukan pencak silat. 

 

"Kemudian dilanjut sesi pelantikan dimana setiap pengurus ke depan dengan menggunakan almamater PMII. Setelah acara pelantikan selesai dilanjut acara pra raker," katanya. 

 

Pelantikan ini dilaksanakan satu kali dalam satu periode. Dan anggota yang dilantik dari perwakilan setiap pengurus komisariat PMII se-Pasuruan Raya. 

 

"Alhamdulillah, keseluruhan lancar. Kegiatan ini untuk melegalitaskan kepengurusan PMII Pasuruan periode 2021-2022 sehingga segera merencanakan program kerja yang akan dilakukan oleh PC PMII Pasuruan ke depan selama satu periode," terangnya. 

 

"Tujuan melaksanakan kegiatan ini menumbuhkan komunikasi antar anggota, menumbuhkan rasa tanggung jawab pada semua anggota pada job description dalam organisasi, serta membentuk karakter pengurus yang berkomitmen dan loyal terhadap organisasi," tutupnya. 


Tapal Kuda Terbaru