• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 1 Desember 2022

Tapal Kuda

LTNNU Banyuanyar Probolinggo Dikukuhkan, Siap Lakukan Ini

LTNNU Banyuanyar Probolinggo Dikukuhkan, Siap Lakukan Ini
Pengukuhan LTNNU Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo. (Foto: NOJ/Siti Nurhaliza)
Pengukuhan LTNNU Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo. (Foto: NOJ/Siti Nurhaliza)

Probolinggo, NU Online Jatim

Lembaga Ta'lif Wan Nasyr  Nahdhatul Ulama (LTNNU) Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo, resmi dikukuhkan di Gedung MWC NU setempat, Senin (27/09/2021). Begitu resmi berdiri, LTNNU setempat siap melakukan pengembangan sesuai bidang yang ditentukan di dalam organisasi NU.

 

Peresmian LTNNU Banyuanyar dilaksanakna berbarengan dengan kegiatan istighatsah rutin oleh MWCNU setempat. Baharudin selaku Rais Syuriyah MWCNU Banyuanyar menjelaskan, karena ada lembaga baru di MWC, yakni LTN, maka sambil lalu LTNNU dikukuhkan pada kegiatan istighatsah tersebut.

 

Ahmad Zainullah Imron Zawawi, Ketua LTN NU Banyuanyar, menyampaikan bahwa ke depannya lembaganya akan menyusun sejumlah program untuk menguatkan kegiatan NU. Di antaranya program-program untuk menghadapi digitalisasi.

 

“Era digital ini merupakan tantangan yang sangat luar biasa terhadap LTNNU. Oleh karena itu, dari sini LTNNU harus bisa mengembangkan skill penulisan dan mengembangkan media informasi menurut paham Ahlussunnah wal Jamaah,” katanya kepada NU Online Jatim.

 

"Maka dari itu dengan adanya LTNNU, semua kegiatan yang ada di MWCNU Banyuanyar dan banom lainnya harus terpublikasi, sehingga syiar NU tampak di masyarakat secara optimal," imbuhnya.


Tapal Kuda Terbaru