Home Metropolis Warta Pendidikan Malang Raya Pemerintahan Madura Parlemen Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Mitra Pustaka

Pelajar NU Pasuruan Gelar Turnamen Mobile Legends

Pelajar NU Pasuruan Gelar Turnamen Mobile Legends
Panitia menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen mobile legends, Ahad (29/08/2021). (Foto: NOJ/ Winda)
Panitia menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen mobile legends, Ahad (29/08/2021). (Foto: NOJ/ Winda)

Pasuruan, NU Online Jatim

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Pasuruan menggelar ‘Tournament Mobile Legends’, Sabtu-Ahad (28-29/08/2021). Ajang ini digelar dalam rangka mengasah kemampuan kader di bidang e-sport serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76.

 

Dalam pelaksanaannya, peserta turnamen ini merupakan satu tim utusan dari masing-masing Pimpinan Ranting IPNU se-Kota Pasuruan.

 

“Alhamdulillah, dengan kekompakan seluruh panitia acara sehingga acara ini bisa terlaksana dengan lancar,” kata Bendahara Tournament Mobile Legends Sugiyarto.

 

Peserta turnamen ini harus memenuhi sejumlah persyaratan yang ditetapkan panitia. Di antaranya merupakan utusan ranting IPNU-IPPNU yang domisili di wilayah Kota Pasuruan, wajib follow instagram dan subscribe YouTube PC IPNU-IPPNU Kota Pasuruan.

 

Untuk babak penyisihan turnamen ini diadakan secara online. Sedangkan untuk grand final diadakan secara offline di sekretariat PC IPNU-IPPNU Kota Pasuruan.

 

 

Adapun pemenang turnamen ini yaitu juara 1 Tim Badut dari Ranting Tamanan, juara 2 Tim Unimed ID dari Ranting Karanganyar 1, dan juara 3 tim Manjadda Wajada dari Ranting Sekar Gadung.

 

Penulis: Winda Badiatul Jamilah

Editor: Romza

Terkait

Tapal Kuda Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

Terkini