• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 5 Desember 2022

Tapal Kuda

Selaraskan Program, PC Ansor Kraksaan Konsolidasi dengan Seluruh PAC

Selaraskan Program, PC Ansor Kraksaan Konsolidasi dengan Seluruh PAC
Kegiatan konsolidasi yang diadakan PC GP Ansor Kota Kraksaan, Kamis (08/04/2021). (Foto: NOJ/ Ali Imron Maulana).
Kegiatan konsolidasi yang diadakan PC GP Ansor Kota Kraksaan, Kamis (08/04/2021). (Foto: NOJ/ Ali Imron Maulana).

Probolinggo, NU Online Jatim

Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Kraksaan mengadakan konsolidasi program dengan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) di wilayahnya, Kamis (08/04/2021). Kegiatan yang dilaksanakan di Cafe Ridho Outbound Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo ini dalam rangka menyelaraskan program kerja dan visi antara PC dengan PAC.

 

Sekretaris PC GP Ansor Kota Kraksaan, Musairi Hasan dalam sambutannya mengatakan bahwa penting dalam melakukan keselarasan program agar tidak terjadi benturan dalam melaksanakan kerja organisasi dan kaderisasi.

 

"Pertemuan dengan tajuk konsolidasi program ini bertujuan agar kita satu visi dalam melaksanakan kerja kaderisasi, kerja organisasi, dan kerja administrasi," ujarnya.

 

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi PC GP Ansor Kota Kraksaan, As'ad dalam paparannya menjelaskan tentang akreditasi dan klasterisasi yang sumbernya dari Peraturan Dasar-Peraturan Rumah Tangga (PD-PRT) dan Peraturan Organisasi (PO).

 

 

"Tentu sahabat-sahabat PAC sudah melaksanakan rapat kerja, oleh karena itu kami minta hasil Raker tersebut untuk kami selaraskan. Serta kami penting untuk menjelaskan instrumen dalam melaksanakan program kerja tersebut," pungkasnya.

 

Pertemuan itu diikuti oleh ketua dan sekretaris PAC GP Ansor se Cabang Kota Kraksaan. Masing-masing anak cabang membawa program kerja yang sebelumnya telah disepakati dalam rapat kerja anak cabang.

 

Penulis: Ali Imron Maulana

Editor: Romza


Editor:

Tapal Kuda Terbaru