• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 5 Desember 2022

Madura

PC IPPNU Pamekasan Bahas Isu-isu Strategis di Rapimcab Perdana

PC IPPNU Pamekasan Bahas Isu-isu Strategis di Rapimcab Perdana
Kegiatan Rapimcab yang diadakan PC IPPNU Kabupaten Pamekasan, Ahad (17/01/2021). (Foto: NOJ/ Badrut Tamam).
Kegiatan Rapimcab yang diadakan PC IPPNU Kabupaten Pamekasan, Ahad (17/01/2021). (Foto: NOJ/ Badrut Tamam).

Pamekasan, NU Online Jatim

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Pamekasan mengadakan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Aula Universitas Islam Madura (UIM), Ahad (17/01/2021). Kegiatan ini dilaksanakan untuk merumuskan program di berbagai sektor strategis. 

 

Ketua IPPNU Pamekasan, Fathiyatul Jannah menyebutkan, ada beberapa hal baru yang harus diketahui oleh semua kader IPPNU di Pamekasan seiring terbitnya Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah tangga (PD-PRT). 

 

"Ini merupakan Rapim pertama di periode kita dan merupakan hal baru. Selain membahas kemajuan yang sudah dicapai juga membahas isu strategis dan perubahan-perubahan yang terjadi baik tentang organisasi, kaderisasi dan administrasi," ungkapnya.

 

Hadir dalam acara tersebut seluruh ketua dan sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT), serta seluruh senior IPPNU se-Kabupaten Pamekasan. 

 

Untuk diketahui, sebelum Rapimcab dimulai, acara diawali dengan senior season guna mempererat silaturahmi dan memperkenalkan senior yang ada di Pamekasan kepada kader IPPNU. 

 

"Forum yang sangat luar biasa, karena bisa bertemu dengan senior yang ada di Kabupaten Pamekasan. Pertama memeperarat silaturahim, kedua saya berharap nanti terbentuk Majelis Alumni IPPNU," lanjut mantan Ketua PAC IPPNU Galis itu. 

 

Pada acara tersebut para senior diberi waktu sebanyak mungkin untuk menceritakan beberapa pengalaman pahit dan manisnya kepada para kader saat menjadi pengurus PC IPPNU di Pamekasan. 

 

 

"Senior season perlu kiranya kita mendapatkan saran dan motivasi dari para senior agar IPPNU di Pamakesan lebih maju," tukasnya.

 

Penulis: Badrut Tamam

Editor: Romza


Editor:

Madura Terbaru