• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 3 Desember 2022

Matraman

IPNU-IPPNU di Trenggalek Diharap Kompeten di Bidang Media

IPNU-IPPNU di Trenggalek Diharap Kompeten di Bidang Media
Suasana Rapat Anggota PR IPNU-IPPNU Desa/ Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek, Jumat (15/01/2021). (Foto: NOJ/ Marisa Khoirila).
Suasana Rapat Anggota PR IPNU-IPPNU Desa/ Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek, Jumat (15/01/2021). (Foto: NOJ/ Marisa Khoirila).

Trenggalek, NU Online Jatim

Pergantian kepengurusan adalah suatu hal hang tidak dapat dihindari guna menjalankan estafet kepengurusan organisasi. Dengan harapan selanjutnya mampu melahirkan pemimpin handal yang mampu menjalankan tugasnya untuk negara dan agama.

 

Untuk estafet itulah, Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa/ Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek menggelar Rapat Anggota ke-4, Jumat (15/01/2021).

 

Rapat Anggota merupakan forum permusyawaratan tertinggu di tingkat Desa/Kelurahan. Rapat Anggota yang dilaksanakan selama satu hari di Masjid Al Istiqomah Dusun Bangunsari Desa Pule ini dihadiri 35 peserta terdiri dari 15 unsur IPNU dan 20 dari IPPNU.

 

Habibul Mustofa, Ketua IPNU Ranting Pule dalam sambutannya menjelaskan bahwa Rapat Anggota ini bertujuan sebagai sarana regenerasi kepemimpinan dengan harapan terwujudnya inovasi baru dari kepemimpinan yang baru.

 

"Saya berharap dengan adanya Rapat Anggota ini Ranting IPNU-IPPNU Desa Pule kedepannya lebih baik dan inovatif lagi untuk IPNU-IPPNU khususnya di Desa Pule ini," harapnya.

 

Harapan lain juga tersampaikan dari Ketua Ranting IPPNU yang akan didomisioner, Yusqi Rahma. "Saya juga berharap untuk kedepannya bisa melahirkan kader yang memiliki kompetensi dalam hal media, yang kreatif mengemas sebuah kegiatan positif yang tetap berpedoman pada Ahlussunanh wal Jamaah," tambahnya.

 

Dalam Rapat Anggota IPNU IPPNU ini, Iwan Fauzi dan Ika Wahyu Lestari terpilih sebagai ketua baru IPNU-IPPNU Rantuing Desa Pule masa khidmah 2021-2022 dengan rekomendasi dari 5 Dusun di Desa Pule.

 

 

"Terimakasih untuk teman-teman yang sudah memilih saya dan mempercayai saya. Semoga saya bisa amanah dan kepedapnnya mari bersama-sana kita bawa IPNU-IPPNU Ranting Pule semakin baik dan kreatif untuk melakukan inovasi kegiatan di masyarakat," ungkap Ika.

 

Penulis: Marisa Khoirila

Editor: Romza


Editor:

Matraman Terbaru