• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 5 Desember 2022

Malang Raya

Hebat, PKPT IPNU IPPNU Unisma Terima Dua Penghargaan saat Konfercab

Hebat, PKPT IPNU IPPNU Unisma Terima Dua Penghargaan saat Konfercab
Sertifikat penghargaan sebagai PKPT terbaik se-Kota Malang. (Foto: NOJ/IZ)
Sertifikat penghargaan sebagai PKPT terbaik se-Kota Malang. (Foto: NOJ/IZ)

Malang, NU Online Jatim

Bangga, mungkin itulah yang dirasakan oleh Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU) Universitas Islam Malang (Unisma) saat ini. Pasalnya usai mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) ke-XX yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU Kota Malang, PKPT IPNU IPPNU Unisma Malang berhasil memperoleh penghargaan sebagai PKPT Terbaik Award se-Kota Malang. 

 

Penghargaan yang digelar pada Sabtu (13/02/2021) hingga Ahad (14/02/2021) ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja PKPT dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Se-Kota Malang dalam melaksanakan pengelolaan organisasi. Pada edisi kali ini, ada tiga kategori Award yang diperebutkan oleh PKPT dan PAC, diantaranya adalah penghargaan di bidang organisasi, penghargaan di bidang kaderisasi, dan penghargaan di bidang integritas.

 

Dari tiga kategori tersebut, PKPT Unisma berhasil mendapatkan dua penghargaan yaitu bidang integrasi dan pengarsipan. Atas dua penghargaan tersebut PKPT IPNU IPPNUunisma saat ini menjadi PKPT terbaik dengan pengelolaan organisasi dan administrasi terbaik se-Kota Malang.

 

Ubaidatus Sholihah, Ketua PKPT IPPNU Unisma mengatakan penghargaan ini adalah jalan untuk PKPT IPNU IPPNU bisa maju dan menjadi lebih baik. 

 

"Kami tidak menyangka mendapatkan penghargaan ini, semoga tetap bertahan hingga kepengurusan selanjutnya," katanya.

 

Senada dengan hal itu, Binti Khoiriyah, Sekretaris PKPT IPPNU Unisma mengungkapkan, meski mendapatkan predikat menjadi PKPT terbaik, PKPT IPNU IPPNU Unisma tidak boleh cepat puas.

 

"Saya harap PKPT IPNU IPPNU Unisma bisa lebih baik untuk ke depan dan bisa lebih menginovasi. Serta jangan cepat merasa bangga. PKPT IPNU IPPNU Unisma harus terus berkembang agar menjadi kiblat PKPT se nusantara," ungkapnya.

 

 

Penulis: Ikbar Zakariya

Editor: Risma Savhira


Malang Raya Terbaru