• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Minggu, 26 Juni 2022

Malang Raya

Undang Forum Bumdes Jatim, HPN Kota Malang Gelar Ngopi Bareng

Undang Forum Bumdes Jatim, HPN Kota Malang Gelar Ngopi Bareng
Suasana Ngopi Bareng HPN Kota Malang bersama Forum Bumdes Jatim. (Foto: NOJ/Moch Miftachur Rizki).
Suasana Ngopi Bareng HPN Kota Malang bersama Forum Bumdes Jatim. (Foto: NOJ/Moch Miftachur Rizki).

Malang, NU Online Jatim

Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Kota Malang menggelar Ngopi Bareng bertajuk ‘Sinergi Forum Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Provinsi Jawa Timur dan HPN Kota Malang’, Rabu (16/06/2021).

 

Acara yang dipusatkan di Robusto Coffee Dinoyo Kota Malang ini membahas perihal legalitas dan permasalahan yang dialami Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Malang.

 

“Dalam kegiatan ini kita mengundang Forum Bumdes Jawa Timur untuk membahas peluang usaha yang dapat disinergikan dengan HPN kota Malang,” kata Nalang Saputra, Sekretaris HPN Kota Malang.

 

Nalang, sapaan akrabnya menambahkan, kegiatan ini juga sebagai ajang saling mengenal satu sama lain. Agar dapat satu visi dan misi dalam mengembangkan HPN Kota Malang.

 

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai media silaturahim agar semakin mengenal demi pengembangan HPN Kota Malang,” imbuhnya.

 

Pihaknya pun berharap,  agar ke depan HPN Kota Malang bisa bersinergi dengan semua kalangan, baik unsur pengusaha ataupun organisasi yang memiliki visi yang sama dalam mensejahterakan masyarakat.

 

“Selain itu, kami juga berharap agar dapat menciptakan peluang usaha baru di berbagai sektor,” pungkasnya.

 

Selain Forum Bumdes Jatim, turut hadir pada kegiatan ini HPN Tulungagung, HPN Kabupaten Malang, HPN Sidoarjo, dan yang lainnya.

 

Editor: A Habiburrahman


Malang Raya Terbaru