• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 25 Maret 2023

Malang Raya

1 ABAD NU

Wow, NU Kota Malang Siapkan Hadiah Umrah bagi Jamaah 1 Abad NU

Wow, NU Kota Malang Siapkan Hadiah Umrah bagi Jamaah 1 Abad NU
PCNU Kota Malang saat membahas hadiah umrah dan persiapan keberangkatan rombongan menuju puncak resepsi satu abad NU. (Foto: NOJ/PCNU Kota Malang)
PCNU Kota Malang saat membahas hadiah umrah dan persiapan keberangkatan rombongan menuju puncak resepsi satu abad NU. (Foto: NOJ/PCNU Kota Malang)

Malang, NU Online Jatim

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang turut andil meramaikan puncak resepsi peringatan satu abad NU yang digelar di Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (07/02/2023). Sebanyak lima ribu Nahdliyyin atau warga Nahdlatul Ulama yang terdiri dari pengurus maupun peserta umum yang telah mendaftarkan diberangkatkan bersama pada Senin malam menuju Sidoarjo.


Sekretaris PCNU Kota Malang, M Faisol menyebutkan bahwa telah disiapkan hadiah berupa dua paket umrah bagi hadirin yang beruntung. Hadiah ini merupakan pemberian donatur di antaranya mantan Wali Kota Malang, Abah Anton serta Agus.


"Peserta wajib hadir membawa salinan KTP yang diserahkan kepada panitia. Pemenang undian harus mencocokkan dengan KTP asli dan tidak boleh diwakilkan," terang M Faisol kepada media ini.


M Faisol menjelaskan bahwa sistem undian akan dilakukan di lokasi acara sesuai dengan rilis surat PCNU Kota Malang nomor 0159/PC/A.ll/L-2/ll/2023 tanggal 13 Rajab 1444 H.


Tentu hal ini menurut Faisol merupakan salah satu upaya menumbuhkan semangat untuk memeriahkan satu abad NU.


"Agar syiar lebih gegap gempita, dan tak kalah penting tentu mendapatkan keberkahan dari para muassis NU," ungkapnya.


Selain itu, panitia menyediakan fasilitas seperti transportasi, layanan kesehatan dan sebagainya sebagai jaminan keamanan dan kenyamanan untuk rombongan yang diberangkatkan.


"Semoga acara lancar, berangkat dan pulang selamat serta pulang membawa keberkahan dan hadiah umrah bagi yang beruntung," pungkasnya.


Editor:

Malang Raya Terbaru