• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 7 Oktober 2022

Matraman

Dodik, Kader Ansor Ponorogo Raih Juara Desain Jersey Persepon

Dodik, Kader Ansor Ponorogo Raih Juara Desain Jersey Persepon
Dodik, kader GP Ansor Ponorogo juara desain jersey Persepon. (Foto: NOJ/Zen Muhammad)
Dodik, kader GP Ansor Ponorogo juara desain jersey Persepon. (Foto: NOJ/Zen Muhammad)

Ponorogo, NU Online Jatim
Dodik Nurcahyo, Ketua Departemen Informasi dan Komunikasi (Infokom) Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ponorogo kembali torehkan prestasi dalam hal desain. Kali ini, ia meraih juara 2 lomba desain jersey untuk Persatuan Sepak Bola Ponorogo (Persepon). 

 

Dodit mengaku mengikuti lomba desain jersey tersebut diniatkan untuk berkontribusi bagi daerah kelahirannya. Dirinya pun bersyukur dan bangga atas raihannya tersebut.

 

“Alhamdulillah, saya senang dan bangga bisa juara lomba desain jersey ini,” ujarnya usai menerima penghargaan di sela peluncuran jersey Persepon yang dipusatkan di Pendopo Kabupaten Ponorogo, Rabu (29/09/2021).

 

Dodit pun berpesan kepada kader Ansor, khususnya yang membidangi Infokom di semua tingkatan kepengurusan, agar memiliki jiwa kompetisi. Hal ini karena dengan rajin mengikuti kompetisi dapat mengukur kemampuan dan kapasitas diri. 

 

"Karena kompetisi itu sebagai bahan untuk mengukur karya kita. Perkara menang dan tidak, itu urusan nanti. Terpenting, kita berani dan punya karya," tegasnya. 

 

Sementara itu, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menyampaikan, bahwa jersey Persepon tersebut sangat menarik, karena idenya yang dimunculkan berasal dari selera warga yang didapat dari kompetisi desain.

 

“Hal ini dilakukan agar Persepon melalui jerseynya jadi lebih dekat dengan masyarakat, khususnya pecinta bola, karena yang membuat warga Ponorogo sendiri,” jelasnya.

 

Pihaknya menyebutkan, bahwa untuk pemenang pertama desain jersey akan digunakan sebagai jersey utama. “Sedang jersey hasil desain pemenang kedua dan ketiga akan digunakan untuk jersey pendamping,” pungkasnya.  


Matraman Terbaru