• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 26 Mei 2022

Matraman

Hadiri Konfercab, Bupati Ajak Ansor Sinergi untuk Pembangunan Ponorogo

Hadiri Konfercab, Bupati Ajak Ansor Sinergi untuk Pembangunan Ponorogo
Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko saat menghadiri Konfercab PC GP Ansor. (Foto: NOJ/ AF).
Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko saat menghadiri Konfercab PC GP Ansor. (Foto: NOJ/ AF).

Ponorogo, NU Online Jatim

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menghadiri Konfrensi Cabang (Konfrencab) XVII Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ponorogo, Sabtu (04/12/2021). Kegiatan yang mengangkat tema Okrestasi Generasi 5.0 ini dilaksanakan di aula kampus Institut Sunan Giri (Insuri) Kabupaten Ponorogo.

 

Dalam kesempatan itu, Bupati Sugiri mengajak Ansor Ponorogo untuk bersinergi dan bergotong royong dalam hal pembangunan di wilayahnya. Sehingga Ponorogo bisa lebih hebat lagi 10 kali lipat dari tahun-tahun sebelumnya. 

 

"Kita harus bersama dalam satu barisan untuk pembangunan Ponorogo, itu syaratnya," ujar pria yang juga Dewan Penasehat Pimpinan Wilayah (PW) Ansor Jatim tersebut. 

 

Ia menuturkan, saat ini pemerintah sedang menuntaskan 21 ribu rumah yang masih beralaskan tanah. Ditargetkan nantinya bisa selesai di tahun 2022 untuk plesterisasi 21 ribu rumah tersebut. 

 

"Mari Ansor bersama pemerintah untuk bergotong royong tuntaskan program plesterisasi," tegasnya. 

 

Sementara itu, Samsul Maarif, Ketua PC GP Ansor Ponorogo menyampaikan terima kasih kepada bupati atas bimbingannya selam ini. Selain itu, ia juga berteria kasih kepada pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga ranting yang ikut mensukseskan pelaksanaan konfercab  XVII.

 

"Terima kasih pak bupati dan sahabat-sahabatku semua sehingga Konfercab ini bisa berjalan dengan lancar. Ansor harus terus hadir dan bergerak dan menciptakan nilai baru dari berbagai instrumen," tandasnya. 

 

 

Konfrencab ke XVII ini diikuti oleh 21 ketua PAC, dan 253 ketua ranting. Adapun salah satu agenda dalam Konfercab ini adalah penyampaian laporan pertanggung jawaban pengurus PC GP Ansor Ponorogo periode 2017-2021. Serta pemilihan ketua PC GP Ansor Ponorogo periode 2021-2025.

 

Penulis: AF

Editor: Romza


 


Editor:

Matraman Terbaru