• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 6 Oktober 2022

Metropolis

Ikhtiar Kemandirian Jamiyah, NU di Bawean Buka Layanan Travel Umrah dan Haji

Ikhtiar Kemandirian Jamiyah, NU di Bawean Buka Layanan Travel Umrah dan Haji
Peserta webinar pengurus MWCNU Kepuhteluk dengan manajer PT Arofahmina. (Foto: NOJ/ Aminuddin)
Peserta webinar pengurus MWCNU Kepuhteluk dengan manajer PT Arofahmina. (Foto: NOJ/ Aminuddin)

Gresik, NU Online Jatim

Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kepuhteluk, Bawean, Kabupaten Gresik terus melakukan upaya demi mewujudkan kemandirian organisasi. Salah satunya membuka kantor perwakilan travel umrah dan haji.

 

Selain kemandirian kamiyah, hal ini bertujuan untuk mendekatkan dan memudahkan umat Islam melaksanakan ibadah Umrah dan Haji. Bagi yang berminat dilayani mendaftar di kantor MWCNU Kepuhteluk atau melalui mitra.

 

Sebagai langkah untuk mensukseskan upaya tersebut, pengurus MWCNU Kepuhteluk melakukan webinar via Zoom Meeting, Jumat (31/12/2021). Ini dilakukan guna meningkatkan pemahaman dan kebijakan terbaru tentang kantor perwakilan dari PT Arofahmina.

 

"Harapan bersama ini akan terwujud bila semuanya saling memberi dukungan dan kepercayaan, serta benar-benar melayani tamu Allah dengan aman, khusu' dan menyenangkan. Mari semua warga wilayah MWCNU Kepuhteluk bersama memanfaatkan peluang ini untuk mewujudkan niat ibadah Umrah kita melalui sistem tabungan atau lainnya," harap Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) MWCNU Kepuhteluk, KH Yahya Am.

 

Kiai Yahya melanjutkan, saat ini pihaknya terus berikhtiar mengopitimalkan peran masing-masing pengurus. Terutama tim kantor perwakilan PT Arofahmina di Pulau Bawean, tepatnya di wilayah MWCNU Kepuhteluk.

  

Kegiatan webinar ini dihadiri oleh Manager Marketing PT Arofahmina, Fitria Fajar dan Hilmi Rasyid, pengurus MWCNU Kepuhteluk dan simpatisan. Acara yang berlangsung satu jam lebih ini mendapatkan respons positif dari peserta webinar.


Editor:

Metropolis Terbaru