• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 18 Juni 2024

Metropolis

Innalillahi, Syarifah Salma Istri Habib Luthfi bin Yahya Wafat

Innalillahi, Syarifah Salma Istri Habib Luthfi bin Yahya Wafat
Flayer ucapan duka atas wafatnya Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya istri dari Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan. (Foto: NOJ)
Flayer ucapan duka atas wafatnya Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya istri dari Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan. (Foto: NOJ)

Surabaya, NU Online Jatim

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya istri dari Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (28/05/2024) sekira pukul 21.55 WIB.

 

Kabar duka yang menyelimuti umat Islam di seluruh Tanah Air ini banyak tersebar di sejumlah WhatsApp grup. Selain itu, informasi ini juga diperkuat dengan unggahan cerita di Instagram @habibluthfibinyahya.

 

Disebutkan, bahwa Syarifah Salma berpulang ke Rahmatullah pada usia 67 tahun. Almarhumah meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Budi Rahayu, Kota Pekalongan.

 

“Berita duka. Telah meninggal dunia Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya (istri dari Habib Luthfi bin Yahya) pada usia 66 tahun di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan sekira pukul 21.55 wib,” demikian dalam unggahan cerita Instagram @habibluthfibinyahya tersebut.

 

“Semoga almarhumah diampuni semua dosanya dan ditempatkan di Jannah terbaik di sisi Allah SWT dan smoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” imbuhnya.

 

Berdasarkan penuturan salah satu abdi dalem, jenazah almarhumah Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya akan dikebumikan besok, Rabu (29/05/2024).

 

Selain itu, atas permintaan pihak keluarga agar tidak menggunakan foto almarhumah di media sosial apapun, terutama kaitannya dengan ucapan duka cita.


Metropolis Terbaru