• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Minggu, 25 September 2022

Metropolis

Jangan Lewatkan, Ayo Hadiri Kick Off Harlah 1 Abad NU Jatim

Jangan Lewatkan, Ayo Hadiri Kick Off Harlah 1 Abad NU Jatim
Gladi resik Pagar Nusa. (Foto: NOJ/RS)
Gladi resik Pagar Nusa. (Foto: NOJ/RS)

Surabaya, NU Online Jatim

Kurang dari 24 jam Kick Off Harlah 1 Abad NU Jatim akan digelar, tepatnya pada Kamis (28/07/2022) pukul 19.00 di Monumen Tugu Pahlawan Surabaya. Panitia terus sibuk mempersiapkan acara sebaik mungkin untuk mempersembahkan sebuah gelaran yang out of the box.

 

Helmy M Noor, Koordinator Pelaksana mengajak seluruh masyarakat khususnya Nahdliyin untuk menghadiri kick off ini.

 

“Ayo ramai-ramai hadiri Kick Off Harlah 1 Abad NU ini. Masyarakat yang akan hadir ayo dandan yang fashionable dan pakai kostum terbaik sebagai bagian dari acara spektakuler ini,” katanya, Rabu (27/07/2022).

 

Dirinya juga mendorong masyarakat untuk turut andil dalam menyongsong 1 Abad NU tanpa meninggalkan ciri khasnya.

 

“Artinya mari kita sambut 1 Abad NU dengan menyongsong bagaimana dunia kekinian. Karena, mau tidak mau ini adalah tantangan ke depan bahwa dakwah kita juga harus terus dikombinasikan dengan digitalisasi tanpa menanggalkan ciri khas NU,” terangnya.

 

Helmy mengungkapkan, untuk menunjang acara ini dirinya menyiapkan konsep dengan standar nasional.

 

“Karena ini merupakan sesuatu yang sangat out of the box, maka dari sisi konsep acara juga akan kita siapkan dengan standar yang maksimal. Mulai tata lighting, audio, panggung dan multimedia ini sudah standar nasional," ungkapnya.

 

Diketahui para talent melakukan gladi resik pada Rabu (27/07/2022) malam. Tidak hanya itu, panitia juga menggelar rapat finalisasi di Monumen Tugu Pahlawan Surabaya dan Kantor Gubernur Jawa Timur.


Metropolis Terbaru