• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 27 September 2022

Pantura

IPNU-IPPNU di Lamongan Lakukan Evaluasi Kinerja dan Program

IPNU-IPPNU di Lamongan Lakukan Evaluasi Kinerja dan Program
Rapat kerja PR IPNU dan IPPNU Desa Takerharjo, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan. (Foto: NOJ/Siti Filzatul Haziyah)
Rapat kerja PR IPNU dan IPPNU Desa Takerharjo, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan. (Foto: NOJ/Siti Filzatul Haziyah)

Lamongan, NU Online Jatim
Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Takerharjo, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan menyelenggarakan rapat kerja. Kegiatan perdana ini dipusatkan di gedung MTs Tanwirul Ma’arif Takerharjo, Kamis (24/02/2022).


“Kami mengharapkan seluruh pengurus amanah dalam menjalankan program kerja yang telah dibuat dan istikamah dalam menjalankan program kerja yang telah dibuat,” kata Agus Alfin Ulinnuha, Ketua PR IPNU Takerharjo saat sambutan.


Disampaikannya bahwa setiap pengurus hendaknya memiliki tanggung jawab untuk memastikan program kerja dapat dijalankan sesuai perencanaan. Karenanya, semangat dan kompak menjadi kata kunci untuk merealisasikan hal tersebut.


“Saya berharap semua pengurus semangat dan selalu istikamah dalam merealisasikan program kerja yang telah dibuat,” ungkapnya.


Kegiatan diikuti seluruh PR IPNU dan IPPNU Desa Takerharjo. Mereka terdiri dari pengurus harian maupun pengurus dari setiap departemen.


“Rapat membahas mengenai program kerja untuk satu periode kepengurusan yakni tahun 2022-2024,” kata Miftakhul Amin selaku notula rapat sekaligus Wakil Ketua PR IPNU Takerharjo.


Dirinya juga menambahkan bahwa kepengurusan kali ini memiliki banyak program kerja yang belum pernah dibuat di tahun sebelumnya. Seperti pengurus harian akan mengadakan evaluasi triwulan.


“Yaitu evaluasi setiap program kerja yang telah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan oleh masing-masing departemen setiap tiga bulan sekali,” terangnya. 


Dijelaskannya bahwa keberadaan rapat evaluasi triwulan guna mengevaluasi setiap program kerja yang telah dibuat. Apakah sudah terlaksana dengan baik maupun belum terlaksana.


“Oleh karena itu semua pengurus diharapkan tetap berkhidmah dalam IPNU-IPPNU serta ikhlas dan istikamah dalam menjalankan setiap program kerja maupun sebuah kegiatan,” pungkasnya.

 

Penulis: Siti Filzatul Haziyah


Editor:

Pantura Terbaru