• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 26 Mei 2022

Tapal Kuda

Solidkan Barisan, Ansor Probolingo Gelar Rapat Koordinasi

Solidkan Barisan, Ansor Probolingo Gelar Rapat Koordinasi
Rapat koordinasi PC dengan PA GP Ansor se Kabupaten Probolinggo. (Foto: NOJ/Siti Nurhaliza)
Rapat koordinasi PC dengan PA GP Ansor se Kabupaten Probolinggo. (Foto: NOJ/Siti Nurhaliza)

Probolinggo, NU Online Jatim

Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Probolinggo bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor sewilayah kerja Ansor Kabupaten Probolinggo menggelar rapat koordinasi organisasi, Rabu (26/01/2022). Koordinasi dilakukan untuk menyolidkan kepengurusan.

 

Rapat koordinasi digelar di Aula Bin Muhdlor Yayasan Al Barizy Laweyan, Sumberasih, ini dihadiri oleh  seluruh ketua, sekretaris, dan pengurus harian PAC Ansor se Kabupaten Probolinggo. Rapat membahas dinamika internal yang terjadi di Ansor Kabupaten Probolinggo.

 

Misbahul Munir, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo, menyampaikan, kader Ansor Kabupaten probolinggo wajib tetap satu barisan dan tidak berjalan sendiri-sendiri.

 

"Kader Ansor Kabupaten Probolinggo harus tetap satu barisan, tidak berjalan sendiri-sendiri  dan tetap solid, karena hanya dengan modal kebersamaan inilah kita semua akan mampu menghadapi apapun Masalah yang akan kita hadapi " ungkapnya ketika memberikan sambutan .

 

Sementara itu, Muchlis, mantan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo, yang turut hadir dalam rapat tersebut memberikan semangat kepada kader Ansor untuk tidak keluar dari barisan Ansor apa pun yang terjadi.

 

"Bermasalah kalau ada kader Ansor yang keluar dari barisan, kader Ansor jangan sampai keluar barisan apa pun yang terjadi," ungkapnya.


Tapal Kuda Terbaru