• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 27 Januari 2022

Pantura

Jelang Konferensi, IPNU Babat Selenggarakan Lomba Desain Logo

Jelang Konferensi, IPNU Babat Selenggarakan Lomba Desain Logo
Sejumlah persyaratan lomba desain logo Konfercab III PC IPNU-IPPNU Babat, Lamongan. (Foto: NOJ/Mutiara F)
Sejumlah persyaratan lomba desain logo Konfercab III PC IPNU-IPPNU Babat, Lamongan. (Foto: NOJ/Mutiara F)

Lamongan, NU Online Jatim

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Babat, Lamongan  menggelar sayembara desain logo konfercab (konferensi cabang). Kompetisi ini berlaku untuk umum.

 

“Sayembara merupakan sebagian besar dari upaya penyuksesan kegiatan Konfercab,” kata Syafri Syafreza selaku Ketua Pelaksana Konfercab III PC IPNU IPPNU Babat, Ahad (03/10/2021).


Pendaftaran sayembara dilaksanakan dengan jangka waktu sejak Sabtu hingga Ahad (02-10/10/2021) tampa dipungut biaya alias gratis.

 

“Selain itu, seluruh peserta akan mendapatkan benefit berupa e-sertifikat. Dan bagi pemenang akan menerima uang pembinaan, thropy, dan piagam penghargaan,” jelasnya.


Dengan demikian diharapkan para peserta, khususnya pemenang akan memiliki kebanggaan tersendiri. 

 

Panitia menyampaikan sejumlah ketentuan terkait kegiatan sayembara ini. Antara lain adalah karya harus asli dan belum pernah dipublikasikan. Demikian pula karya mengandung filosofi dan mencantumkan ikon Kota Babat.

 

Dan bagi peserta yang ingin mendaftar dipersilakan mendaftar lewat google form dan hasil karya pun dapat dipublikasikan di akun instagram. Tidak lupa untuk menandai akun ig @pcipnubabat dan @pcippnubabat guna mempermudah pada proses penjurian.

 

“Penjurian akan dilakukan Senin hingga Selasa (11-12/10/2021) dan nantinya hasil dari penjurian diumumkan Rabu (13/10/2021),” tandasnya.

 

Ketua PC IPNU Babat berharap seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan meriah. Hal tersebut tentu saja demi suksesnya kegiatan sebelum konferensi, maupun sesudahnya.

 

“Saya sangat sangat mengharapkan antusias rekan dan rekanita dalam memeriahkan seluruh kegiatan baik dari rangkaian pra acara sampai dengan hari dilaksanakan konferensi,” kata A'an Andri Ardiansyah. 

 

Penulis: Mutiara Firdausy


Editor:

Pantura Terbaru