• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Rabu, 7 Desember 2022

Pantura

Konferancab, Berikut Duet Ketua IPNU-IPPNU Laren Lamongan

Konferancab, Berikut Duet Ketua IPNU-IPPNU Laren Lamongan
Jalaluddin Fathoni dan Sya'diyah, duet Ketua PAC IPNU-IPPNU Laren Lamongan. (Foto: NOJ/ Titik Nur Ma'rufah)
Jalaluddin Fathoni dan Sya'diyah, duet Ketua PAC IPNU-IPPNU Laren Lamongan. (Foto: NOJ/ Titik Nur Ma'rufah)

Lamongan, NU Online Jatim

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Laren, Lamongan menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) XVI. Kegiatan dipusatkan di SMP Darul Hidayah Pilang, Tejoasri. Laren, Lamongan, Kamis (30/09/2021) hingga Jum'at (01/10/2021).

 

Permusyawaratan tertinggi di tingkat anak cabang ini menetapkan Jalaluddin Fathoni sebagai ketua terpilih PAC IPNU Laren dengan perolehan 19 suara, sedang Ketua PAC IPPNU Laren diamanatkan kepada Sya'diyah dengan perolehan 24 suara.

 

Jalaludin Fathoni menyampaikan terima kasih karena telah mempercayainya untuk memimpin IPNU Laren selama dua tahun ke depan. Ia pun meminta kerja sama seluruh pihak, khususnya pelajar NU setempat, agar bersama-sama berkhidmat di IPNU.

 

"Saya memohon kerja samanya kepada rekan-rekan semuanya untuk membantu saya dalam melaksanakan tugas sebagaimana mestinya. Mari kita bersama-sama membuat program-program yang lebih kreatif dan inovatif lagi," ujarnya.

 

Senada dengan hal itu, Sya'diyah juga menyampaikan terima kasih atas amanat yang telah dimandatkan kepadanya. Ia berharap ke depan dapat besinergi baik dengan seluruh pihak, khususnya IPNU, demi memajukan PAC IPNU-IPPNU Laren.

 

Ketua demisioner PAC IPPNU Laren, Tsani Kurnia menyampaikan permohonan maaf kepada kader di tingkatan Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK) bila selama memimpin PAC IPPNU Laren banyak memiliki kekurangan. Dengan pergantian pimpinan kepengurusan ini menurutnya diharapkan dapat membawa kea rah yang lebih baik.

 

"Semoga yang terpilih bisa memberikan kontribusi yang lebih dan membangun semangat baru kepada rekan dan rekanita," ujarnya.


Pantura Terbaru