• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 28 Juni 2022

Pantura

Punya Pimpinan Baru, IPNU-IPPNU Universitas Billfath Lamongan Tancap Gas

Punya Pimpinan Baru, IPNU-IPPNU Universitas Billfath Lamongan Tancap Gas
Konferensi PKPT IPNU-IPPNU Universitas Billfath. (Foto: NOJ/TNM)
Konferensi PKPT IPNU-IPPNU Universitas Billfath. (Foto: NOJ/TNM)

Lamongan, NU Online Jatim

Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPNU-IPPNU) Universitas Billfath, Kabupaten Lamongan, punya pimpinan baru. Hal itu diputuskan dalam Konferensi Komisariat ke-3 yang dilaksanakan di kantor Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Laren, kabupaten setempat, Ahad (27/06/2021).

 

Pada konferensi ini, Muhammad Roisuddin terpilih sebagai Ketua PKPT IPNU Universitas Billfath dan Lailatus Syarifah terpilih sebagai ketua PKPT IPPNU Universitas Billfath.

 

Ketua IPPNU Babat Wiwin Setiowati berharap menyampaikan bahwa siapa pun yang menjadi ketua nantinya agar melanjutkan program organisasi yang baik dan juga bisa saling menjaga persaudaraan antarorganisasi lainnya yang ada di kampus Universitas Billfath.

 

"Saat ini sudah tidak jaman menang kalah dalam organisasi maka kita jangan sampai senggol senggolan dengan organisasi lainya, malah kita harus mengikuti semua organisasi agara pengalaman yang kita dapatkan semakin banyak," katanya.

 

Rois selaku ketua terpilih IPNU menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang mengamanahkan kepada dirinya sebagai ketua. Dia berharap semua rekan-rekanita IPNU-IPPNU turut berperan dalam memajukan organisasi.

 

"Tentunya tidak lain karena saya melihat kaderisasi dari PKPT Billfath ini dalam satu periode ini agak sedikit kurang baik, dan ke depannya ingin dimaksimalkan, terutama yang pertama adalah bagian kaderisasinya,” ujar Rois.

 

Ia juga berharap, selain mengenalkan PKPT IPNU-IPPNU di Universitas Billfath, lebih dulu mengenalkan Universitad Billftah di kalangan masyarakat karena kampus tersebut tergolong masih baru.

 

Editor: Nur Faishal


Pantura Terbaru