• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 30 Juni 2022

Parlemen

DPRD-Pemkab Ponorogo Ajak Kawal APBD Tahun 2022

DPRD-Pemkab Ponorogo Ajak Kawal APBD Tahun 2022
Pengesahan APBD Ponorogo tahun 2022 dalam rapat paripurna di DPRD setempat. (Foto: NOJ/Zen Muhammad)
Pengesahan APBD Ponorogo tahun 2022 dalam rapat paripurna di DPRD setempat. (Foto: NOJ/Zen Muhammad)

Ponorogo, NU Online Jatim

Ketua DPRD Ponorogo Sunarto berharap dengan adanya Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022 yang sudah disahkan, masyarakat mau bersama-sama mengawalnya.

 

Hal itu dikatakan Sunarto usai rapat paripurna DPRD dengan agenda Pengambilan Keputusan Propemperda 2022 dan Pengambilan Keputusan Raperda terhadap APBD tahun anggaran 2022 di Ruang Paripurna DPRD Ponorogo, Kamis (25/11/2021).

 

Sunarto mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mengawal APBD tahun 2022.

 

“Kita harus memberikan kritik yang konstruktif dalam bidang politik. Bukan kritik yang bersifat destruktif. Saya kira itu, karena ada 22 Reperda yang akan kita tuntaskan di tahun 2022," paparnya.

 

Senada dengan Sunarto, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko turut memohon bantuan semua masyarakat.

 

"Saat ini sudah mulai dijalankan, nanti jika PEN klir semua akan dituntaskan," jelasnya. Saya akan serius bekerjasama dengan DPRD Ponorogo,  dan saling mengisi, mengkritik, semata-mata demi anggaran di APBD 2022 bagus. Ini semua untuk rakyat Ponorogo," ujarnya. (adv)


Parlemen Terbaru