• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 2 Desember 2022

Parlemen

Sempurnakan Ibadah Ramadhan, Nur Aziz Santuni Anak Yatim

Sempurnakan Ibadah Ramadhan, Nur Aziz Santuni Anak Yatim
Santunan anak yatim. (Foto: NOJ/wartaku)
Santunan anak yatim. (Foto: NOJ/wartaku)

Tuban, NU Online Jatim
Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, berbagai elemen masyarakat berlomba-lomba menebar kebaikan. Sama halnya yang dilakukan oleh Nur Aziz, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur yang membagikan santunan untuk puluhan anak yatim di Ronggomulyo, Tuban. Kegiatan yang dilakukan pada Kamis (28/04/2022) ini turut menggandeng NU Care-LAZISNU Ranting Ronggomulyo, Tuban.

 

"Tujuannya untuk menyenangkan mereka menjelang hari lebaran. Semoga para anak yatim ini bisa merayakan Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan," kata Aziz.

 

Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepedulian kepada anak yatim. Sehingga hal tersebut menjadi penyempurna ibadah di bulan suci.

 

"Mudah-mudahan para dermawan lainnya bisa bersama-sama memberikan kebahagiaan kepada anak yatim. Dengan kebersamaan yang kita bangun mereka makin merasa senang," ungkap politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

 

Seperti diketahui sebelumnya, anggota Komisi D DPRD Jatim Nur Aziz dari dapil 12 (Tuban-Bojonegoro) juga menebar bingkisan dan THR Idul Fitri kepada yatim piatu dan dhuafa di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Tuban. Bingkisan terebut juga diberikan kepada para tokoh, agama dan tokoh masyarakat.


Parlemen Terbaru