• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 1 Juli 2022

Pemerintahan

Silaturahim dengan IKSASS, Bupati Bangkalan Ajak Tingkatkan Vaksinasi

Silaturahim dengan IKSASS, Bupati Bangkalan Ajak Tingkatkan Vaksinasi
Peringatan harlah IKSASS ke-33. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)
Peringatan harlah IKSASS ke-33. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)

Bangkalan, NU Online Jatim

Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron menghadiri malam puncak harlah Ikatan Santri dan Alumni Salafiyah Syafi’iyah (IKSASS) Situbondo ke-33 di Gedung Rato Ebuh Bangkalan, Senin (25/10). Dalam kesempatan itu, ia mengajak para anggota IKSASS Situbondo untuk bersinergi membangun Kabupaten Bangkalan. 

 

Bupati yang akrab disapa Ra Latif itu mengatakan, Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah selama ini telah berperan dalam berbagai kehidupan masyarakat, menghasilkan alumni di seluruh Indonesia, termasuk di Bangkalan. Para alumninya mampu memberi manfaat bagi masyarakat. 

 

"Kami berharap para alumni Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah dapat berkolaborasi dengan Pemkab Bangkalan dalam membangun masyarakat madani yang menuju masyarakat yang sejahtera," katanya.

 

Ra Latif juga mengajak keluarga besar IKSASS untuk turut bersama menanggulangi Covid-19. Seperti mensukseskan vaksinasi Covid-19 hingga mendorong dan mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun.

 

"Capaian vaksinasi kita masih di bawah 50 persen, Pemkab Bangkalan juga harus berkolaborasi dengan semua pihak untuk terus mendorong vaksinasi, termasuk peran IKSASS," tutupnya.


Pemerintahan Terbaru