• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 24 Februari 2024

Pendidikan

Alhamdulillah, RSI Unisma Raih Penghargaan dari Kemenkes

Alhamdulillah, RSI Unisma Raih Penghargaan dari Kemenkes
Direktur RSI Unisma, dr H Tri Wahyu Sarwiyata saat menerima penghargaan dari Kemenkes RI. (Foto: NOJ/ Istimewa)
Direktur RSI Unisma, dr H Tri Wahyu Sarwiyata saat menerima penghargaan dari Kemenkes RI. (Foto: NOJ/ Istimewa)

Surabaya, NU Online Jatim

Rumah Sakit Islam (RSI) Universitas Islam Malang (Unisma) meraih penghargaan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Penghargaan diserahkan langsung Wali Kota Malang H Sutiaji kepada Direktur RSI Unisma dr H Tri Wahyu Sarwiyata di Balai Kota Malang beberapa waktu lalu,


Direktur RSI Unisma, dr H Tri Wahyu Sarwiyata menyampaikan, penghargaan tersebut menjadi keberkahan tersendiri bagi RSI Unisma. Penghargaan itu diperoleh berkat kontribusi dan komitmen RSI Unisma dalam mewujudkan herd immunity (kekebalan komunal) di Kota Malang.


“Sejatinya penghargaan itu tidak menjadi target. RSI Unisma selama ini sekadar memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan herd immunity,” ujarnya dalam malangtimes.com, dikutip Rabu (18/01/2023).


Menurut dr Wahyu, penghargaan dari Kemenkes ini menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan mengabdi serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan prima. "Penghargaan ini sangat berharga bagi kami untuk terus meningkatkan dedikasi kami mengabdi kepada masyarakat," ungkapnya.


RSI Unisma juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkot Malang, dalam hal ini wali kota Malang, Dinas Kesehatan Kota Malang, dan berbagai pihak yang telah memberikan dukungan sehingga RSI Unisma dapat melaksanakan tugas dengan baik.


"Terima kasih juga kepada teman-teman di lapangan, dokter, perawat yang rela mengorbankan waktu, energi untuk melakukan vaksinasi ke masyarakat, bahkan hingga keluar ke beberapa kota lain. Sekali lagi terima kasih," pungkasnya.


Pendidikan Terbaru