• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 30 Januari 2023

Pendidikan

Timkes RSI Unisma Jaga Kesehatan Peserta saat Raker MKRI

Timkes RSI Unisma Jaga Kesehatan Peserta saat Raker MKRI
Tim kesehatan RSI Unisma saat memeriksa peserta Raker MKRI di Wana Wisata Coban Rondo Kabupaten Malang. (Foto: NOJ/humas)
Tim kesehatan RSI Unisma saat memeriksa peserta Raker MKRI di Wana Wisata Coban Rondo Kabupaten Malang. (Foto: NOJ/humas)

Malang, NU Online Jatim
Rumah Sakit Islam (RSI) Universitas Islam Malang (Unisma) turut menjadi tim kesehatan (Timkes) dalam event Offroad dalam rangkaian kegiatan Rapat Kerja (Raker) Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MKRI) di Wana Wisata Coban Rondo Kabupaten Malang bersama Ciliwung Camp, Kamis (03/11/2022).


Dalam kegiatan ini, Timkes RSI Unisma yang berangkat ke Coban Rondo Malang menjadi tim kesehatan dari sekitar 60 peserta diantaranya 9 Hakim Mahkamah Konstitusi (MK), dua Dokter Fera dan Dokter Sofi beserta para staff. Serta dari RSI Unisma diantaranya Denis Dariyati, A. Md. Keb, Evi Ningrum, A. Md. Kep, Dian Rakhmawati, S.E dan Anang Rahayudi.


Rangkaian kegiatan dalam acara ini diantaranya persiapan dan penyambutan di hotel, Ice Breaking Games pembagian jip dan driver, perjalanan menuju ground Capung Alas, Fun Offroad, Explore Wana Wisata Coban Rondo dilanjutkan ramah tamah dan kembali pulang menuju hotel.


Acara terselenggara dengan baik juga sesekali ada pemeriksaan kesehatan dari peserta kegiatan ini. RSI Unisma sebagai salah satuĀ rumah sakit Islam di MalangĀ berharap, dengan adanya Timkes ini peserta dapat lebih terjaga kesehatannya baik dalam kegiatan maupun sesudahnya.


Kegiatan Timkes tersebut merupakan salah satu bentuk kerja sama antara RSI Unisma dan Ciliwung Camp dalam mendukung program-program kesehatan di dunia wisata seputar Kota Malang.


Pendidikan Terbaru