• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 4 Februari 2023

Pendidikan

Timkes RSI Unisma Terdepan Jaga Kesehatan Peserta di Gunung Bromo

Timkes RSI Unisma Terdepan Jaga Kesehatan Peserta di Gunung Bromo
Tim kesehatan RSI Unisma saat diterjunkan di Gunung Bromo Malang. (Foto: NOJ/humas)
Tim kesehatan RSI Unisma saat diterjunkan di Gunung Bromo Malang. (Foto: NOJ/humas)

Malang, NU Online Jatim
Tim kesehatan (Timkes) Rumah Sakit Islam (RSI) Universitas Islam Malang (Unisma) berangkat ke Gunung Bromo Malang untuk menjadi tim kesehatan dari sekitar 60 peserta diantaranya 9 Hakim Mahkamah Konstitusi (MK), dua Dokter Fera dan Dokter Sofi beserta para staff. Serta dari RSI Unisma diantaranya Dimas Reza Efendi, A.Md.Kep, Intan Paramita Ayu Lestari, A. Md. Keb, Chaliya Dia Wati, S. Pd dan Rosikin.


Kegiatan ini diawali dengan penjemputan untuk menuju ke tumpang, shuttle jip. Perjalanan ke Bromo menuju Widodaren, Kawah Gunung Bromo dan Pura Luhur Paten dilanjutkan explore Pasir Berbisik, Gurun Savana dan Bukit Teletubbies kemudian perjalanan kembali pulang menuju hotel.


RSI Unisma sebagai salah satu rumah sakit Malang terbaik berharap, dengan kegiatan ini Timkes membuat peserta lebih terjaga kesehatannya saat acara berlangsung maupun sesudahanya.


Kegiatan Timkes tersebut merupakan salah satu bentuk kerja sama antara RSI Unisma dan Ciliwung Camp dalam mendukung program-program kesehatan di dunia wisata seputar Kota Malang.


Pendidikan Terbaru