Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Disambut Hangat Masyarakat, Dewan Jatim Gelar Reses II Tahun 2021

Disambut Hangat Masyarakat, Dewan Jatim Gelar Reses II Tahun 2021
Ahmad Athoillah, Anggota F-PKB DPRD Jatim. (Foto: NOJ/Rico)
Ahmad Athoillah, Anggota F-PKB DPRD Jatim. (Foto: NOJ/Rico)

Jombang, NU Online Jatim

Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPRD Jawa Timur, Ahmad Athoillah menggelar Reses II di Aula Grha Gus Dur, Jombang. Pada kesempatan kali ini dihadiri oleh Anggota F-PKB DPRD Jombang, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Jombang, dan seluruh pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) PKB se-Kabupaten Jombang.

 

Dalam penyampaiannya, Mas Atho' sapaan akrabnya menuturkan tentang rencana terdekat F-PKB DPRD Jawa Timur.

 

“Kami juga meminta restu kepada seluruh yang hadir Peraturan Daerah Pesantren,” katanya, Jumat (07/05/2021),

 

Reses II tahun 2021 ini mendapat sambutan hangat dari seluruh kader PKB se-Kabupaten Jombang. Pada momentum reses dewan ini pun masyarakat diberi kesempatan untuk memberikan usulan maupun permintaan, yang akan ditampung dan diupayakan serta disesuaikan dengan peraturan yang ada dalam mewujudkan permintaan.

 

Ketua DPAC PKB Sumobito menyampaikan tentang keluhan para guru honorer madrasah dan TPQ yang dirasa tidak sebanding dengan apa yang dilakukan selama ini.

 

“Oleh karena itu, kami membutuhkan perhatian dari pemerintah untuk menunjang kebutuhan,” ungkap Fauzan.

 

Selain itu, keluhan dari salah satu pengurus DPAC PKB mengeluhkan tentang infrastruktur jalan di pelosok desa yang menghubungkan antar desa, seperti Jalan Desa Jipurapah, Kecamatan Plandaan.

 

Mendengar hal tersebut, Mas Atho’ menuturkan akan segera mengkoordinasikan dengan F-PKB di DPR RI tentang keluhan guru.

 

“Kami juga akan mengusulkan ke dinas terkait untuk menanggulangi permasalahan tersebut,” tutur Anggota Komisi B DPRD Jatim itu.

 

Di sela acara, Anas Burhani selaku Sekretaris DPC PKB Jombang menyampaikan dukungan dari Mas Atho' untuk Tim Media DPC PKB Jombang.

 

“Dukungan dari Mas Atho' merupakan dorongan semangat untuk Tim Media PKB Jombang dalam mensyiarkan dakwah lewat media sosial,” terangnya.

 

Pada kesempatan kali ini Hadi Atmaji selaku Ketua DPC PKB Jombang menyampaikan terima kasih kepada Mas Atho' atas pertemuan Reses ini.

 

“Terima kasih atas terselenggaranya Reses ini. Karena sebagai upaya untuk sillaturahim dan meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi,” ujarnya.

F1 Promosi Iklan