• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 5 Desember 2022

Tapal Kuda

3 MWC Terbaik Pasuruan Diganjar Penghargaan

3 MWC Terbaik Pasuruan Diganjar Penghargaan
Pemberian penghargaan kepada 3 MWCNU terbaik Kabupaten Pasuruan. (Foto: NOJ/Muhammad Sirojuddin)
Pemberian penghargaan kepada 3 MWCNU terbaik Kabupaten Pasuruan. (Foto: NOJ/Muhammad Sirojuddin)

Pasuruan, NU Online Jatim

Tiga Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama diganjar penghargaan sebagai MWC terbaik oleh Pengurus Cabang NU Kabupaten Pasuruan. Penghargaan diberikan saat pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) NU Kabupaten Pasuruan akhir pekan lalu.  

 

Tiga MWC terbaik itu ialah MWCNU Kecamatan Wonorejo sebagai terbaik ketiga, MWCNU Kecamatan Purwosari sebagai terbaik kedua, dan MWCNU Kecamatan Sukorejo sebagai terbaik kesatu. Masing-masing MWCNU terbaik diberikan satu set komputer dengan spesifikasi berbeda.

 

"Hadiahnya sama-sama diberi komputer PC dengan spek yang berbeda, dipilih hadiah tersebut agar bisa digunakan di kantornya masing-masing. Tentunya tujuan utamanya memberikan motivasi untuk lebih meningkatkan kapasitas organisasinya," kata Muhammad Subadar, Ketua Media Center NU Kabupaten Pasuruan kepada NU Online Jatim, Rabu (22/09/2021).

 

Dia menjelaskan, penghargaan diberikan melalui proses yang tidak mudah dan harus memenuhi beberapa kriteria yang telah ditetapkan oleh PCNU. "Untuk penilaiannya kami tinjau dari penguatan kapasitas, yaitu pada penguatan kapasitas struktur, penguatan kapasitas SDM, dan penguatan kapasitas fundrising," ujar Subadar.

 

PCNU berharap hal itu menjadi motivasi bagi MWCNU yang lain agar lebih baik lagi ke depannya. "Ini bukan semata-mata untuk membandingkan, melainkan untuk memotivasi. Saya harap setelah terpilih dalam tiga terbaik, tidak tambah menurun,melainkan tambah meningkat," harapnya.

 

Editor: Nur Faishal


Tapal Kuda Terbaru