• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 23 April 2024

Tapal Kuda

Hari Jadi Jawa Timur, Berikut Harapan Sejumlah Tokoh NU Probolinggo

Hari Jadi Jawa Timur, Berikut Harapan Sejumlah Tokoh NU Probolinggo
Tokoh NU Probolinggo. (Foto: NOJ/Haliza)
Tokoh NU Probolinggo. (Foto: NOJ/Haliza)

Probolinggo, NU Online Jatim

Hari Jadi Jawa Timur diperingati setiap tanggal 12 Oktober. Dengan demikian, di tahun 2022 ini Jawa Timur berusia 77 tahun. Hal ini memberikan catatan dan harapan bagi tokoh NU Kabupaten Probolinggo, di antaranya adalah ketua PCNU, ketua GP Ansor, dan Ketua IPPNU.

 

Kiai Abdul Hamid selaku ketua PCNU Kabupaten Probolinggo berharap semoga di Hari Jadi Jawa Timur ini masyarakat khususnya warga NU bisa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur untuk menghadirkan program-program unggulan.

 

"Kami berharap Pemprov Jawa Timur dapat berkolaborasi dengan nahdliyin untuk menciptakan program-program unggulan yang bermanfaat untuk masyarakat luas," harapnya.

 

Ia juga meminta agar Jawa Timur senantiasa berinovasi untuk menghadapi berbagai tantangan ke depan.

 

"Nantinya akan banyak tantangan baru yang akan dihadapi. Lakukan berbagai inovasi, terus berbenah berevolusi dan bertransformasi secara konsisten. Semoga Jawa Timur tambah bangkit dan maju," katanya.

 

Lailatul Qomariyah Ketua PC IPPNU Probolinggo juga berbahagia dan bangga atas prestasi - prestasi yang telah diraih Ibu Gubernur Khofifah.

 

"Semoga prestasi-prestasi yang telah ditorehkan bisa menginspirasi masyarakat Jawa timur. Selamat Hari Jadi, semoga tambah sukses untuk Jawa Timur," ucapnya.

 

H Misbahul Munir selaku ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo juga tidak ketinggalan. Ia berharap pelayanan di Jawa Timur semakin meningkat.

 

"Semoga tetap sejahtera penuh keberkahan dan kualitas pelayanannya semakin prima. Selamat Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur," terangnya.


Tapal Kuda Terbaru