• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Rabu, 19 Januari 2022

Tapal Kuda

ISNU Pasuruan Beri Apresiasi Lulusan Terbaik Perguruan Tinggi

ISNU Pasuruan Beri Apresiasi Lulusan Terbaik Perguruan Tinggi
Pengurus PC ISNU Kabupaten Pasuruan usai memberikan penghargaan kepada lulusan terbaik, Ahad (13/03/2021). (Foto: NOJ/ Makhfud Syawaludin).
Pengurus PC ISNU Kabupaten Pasuruan usai memberikan penghargaan kepada lulusan terbaik, Ahad (13/03/2021). (Foto: NOJ/ Makhfud Syawaludin).

Pasuruan, NU Online Jatim

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Pasuruan kembali memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada lulusan terbaik perguruan tinggi di wilayahnya.

 

Kali ini, ISNU memberikan apresiasinya kepada lulusan terbaik Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam Syaikhona Kholil Sidogiri (STEBI) dalam kegiatan Wisuda Perdana di Ballroom Inna Golf, Kecamatan Prigen, Ahad (14/03/2021).

 

"Kami berharap, penghargaan ini dapat memberikan motivasi untuk meraih prestasi yang lebih besar. Pengurus Cabang ISNU juga berkomitmen untuk selalu mengapresiasi wisudawan terbaik dari berbagai kampus NU di Kabupaten Pasuruan,” ujar Ahmad Adip Muhdi, Ketua PC ISNU Kabupaten Pasuruan disela-sela kegiatan tersebut.

 

Ia berharap, para sarjana penerima penghargaan tersebut bisa lebih memaksimalkan potensi dengan menebar manfaat. "Selanjutnya, para sarjana baru ini diharap selalu memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaganya terkait perkembangan ekonomi dan bisnis Islam. Terutama di wilayah Kabupaten Pasuruan, dan secara umum untuk masyarakat luas," pungkas Alumni Pondok Pesantren Ashshiddiqi Putra Jember tersebut.

 

Sementara itu, H Affandi, Ketua STEBI mengucapkan terima kasih kepada ISNU Kabupaten Pasuruan. Selain itu, ia menyampaikan, pelaksanaan wisuda perdana yang digelarnya meliputi dua angkatan. Sebab pada tahun sebelumnya tidak dilaksanakan wisuda karena masa Pandemi Covid-19.

 

 

"75 wisudawan dan wisudawati ini sebagian besar adalah para santri Banat 1 Pondok Pesantren Sidogiri. Cukup banyak juga dari wisudawan sudah bekerja di berbagai sektor ekonomi dan bisnis," ungkapnya.

 

Editor: Romza


Editor:

Tapal Kuda Terbaru