• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Rabu, 29 Juni 2022

Tapal Kuda

Kinerja TNI-Polri dan Nakes Diapresiasi Pengasuh Pesantren Wahid Hasyim

Kinerja TNI-Polri dan Nakes Diapresiasi Pengasuh Pesantren Wahid Hasyim
Pengasuh Pondok Pesantren KH A Wahid Hasyim Bangil Pasuruan, KH Ahmad Wildan Khoiron atau Gus Wildan. (Foto: Ist).
Pengasuh Pondok Pesantren KH A Wahid Hasyim Bangil Pasuruan, KH Ahmad Wildan Khoiron atau Gus Wildan. (Foto: Ist).

Pasuruan, NU Online Jatim

Pengasuh Pondok Pesantren KHA Wahid Hasyim Bangil Pasuruan, KH Ahmad Wildan Khoiron, memberikan apresiasi kepada TNI, Polri, dan Tenaga Kesehatan (Nakes) atas dedikasi yang dilakukan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

 

"Kami perlu memberikan apresiasi dan penghargaan untuk teman-teman TNI-Polri dan Nakes, utamanya di saat PPKM Darurat seperti ini," katanya, Selasa (6/7/2021) dilansir surya.co.id.

 

Gus Wildan, sapaan akrabnya menjelaskan, selama PPKM Darurat ini, TNI-Polri bersama nakes berada di garda terdepan dalam mengedukasi dan mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku.

 

Menurutnya, TNI-Polri kompak untuk terus mendisiplinkan pihak-pihak yang tidak tertib dan patuh terhadap prokes dan anjuran pemerintah.

 

"Kami mendoakan, agar TNI-Polri diberikan kekuatan serta tetap bisa mengedukasi masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan," urainya.

 

Selain itu, ia juga mendoakan Nakes agar tetap kuat dalam perjuangan memberikan pelayanan ke masyarakat di tengah gelombang besar kasus Covid-19 ini.

 

"Semoga nakes juga diberikan kekuatan, ketabahan, dan keselamatan dalam menjalankan tugas memberi pertolongan ke pasien Covid-19," jelasnya.

 

Ia juga mengajak semua tokoh agama, tokoh masyarakat, dan elemen masyarakat lainnya untuk ikut membantu pemerintah dalam mensosialisasikan pentingnya PPKM Darurat ini.

 

"Mari bersama-sama ikhtiar dan patuh terhadap anjuran pemerintah untuk tetap di rumah dan melaksanakan hal-hal yang berkaitan demi suksesnya PPKM Darurat ini," pungkasnya.


Tapal Kuda Terbaru