• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Minggu, 5 Februari 2023

Tapal Kuda

Program IPPNU Pasuruan Berbasis Riset dan Kebutuhan Kader

Program IPPNU Pasuruan Berbasis Riset dan Kebutuhan Kader
Rapat kerja virtual PC IPPNU Kabupaten Pasuruan. (Foto: NOJ/Rahma Salsabila)
Rapat kerja virtual PC IPPNU Kabupaten Pasuruan. (Foto: NOJ/Rahma Salsabila)

Pasuruan, NU Online Jatim
Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten pasuruan menggelar rapat kerja cabang pertama secara virtual, Rabu (11/08/2021). Rapat diikuti seluruh pengurus yang terdiri dari lima departemen dan empat lembaga dengan jumlah kurang lebih 40 peserta.

 

"Rapat kemarin sudah lebih dari ekspetasi saya. Dengan waktu sedemikian lama, rekanita mau bertahan sampai akhir sesi dan aktif menanggapi beberapa program kerja yang akan digarap selama satu periode ini," kata Dwi Marta Marwatul Wardah, Ketua PC IPPNU Kabupaten Pasuruan.

 

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan kemudian pengarahan teknis Rakercab dan dilanjutkan dengan pemaparan program dari masing-masing departemen. Dari mulai organisasi hingga lembaga komunikasi perguruan tinggi.

 

Ketua PC IPPNU Kabupaten Pasuruan kemudian memberi tanggapan atas program yang disampaikan masing-masing devisi.

 

"Menurut saya, pengurus sudah inovatif dengan beberapa program yang dipaparkan. Selain itu juga adaptif dengan kondisi pandemi saat ini,” katanya.

 

Dijelaskan bahwa kepengurusan berusaha untuk mengadakan program berbasis riset dan kebutuhan kader. Dan diharapkan seluruh program dapat berjalan baik, dan bermanfaat.

 

“Serta dapat menjawab kebutuhan kader IPPNU Kabupaten Pasuruan," tandasnya.

 

Kegiatan diakhiri sesi pembacaan doa oleh salah satu anggota departemen dakwah, jaringan sekolah dan pesantren agar selalu mendapat berkah dan ridla Allah SWT.

 

Penulis: Rahma Salsabila
Editor: Syaifullah

 


Editor:

Tapal Kuda Terbaru