• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 7 Oktober 2022

Jujugan

CSDW, Wisata Kuliner Kolam Pancing Favorit di Sidoarjo saat Ramadhan

CSDW, Wisata Kuliner Kolam Pancing Favorit di Sidoarjo saat Ramadhan
Suasana CSDW Sidoarjo. Foto: restaurantguru.com
Suasana CSDW Sidoarjo. Foto: restaurantguru.com

Sidoarjo, NU Online Jatim

Berkumpul bersama keluarga sembari menikmati terbenamnya matahari menjelang berbuka puasa di pinggir kolam ikan merupakan hal yang menyenangkan. Adalah CSDW, sebuah warung lesehan dan kolam pancing yang terletak di Kalipeabean, Kabupaten Sidoarjo yang sangat ramai dipadati pengunjung saat Ramadhan.


Aneka menu makanan olahan tersedia. Misalnya gurami asam manis, nila goreng, ayam goreng, udang krispi, patin pepes iga penyet dan minuman khas beras kencur, kunyit asam serta berbagai varian jus buah.


Bagi pengunjung yang menghendaki menu tersebut dengan tingkat kolestrol lebih rendah, juga bisa pesan ikan bakar.


Kisaran harga menu makanan antara Rp25 ribu hingga Rp90 ribu  dan Rp4 ribu hingga Rp25 ribu rupiah untuk minuman.


Tempat ini sangat tepat untuk acara bersama keluarga dan temu silaturrahim beserta teman-teman. Arena lesehan, tempat memancing, parkir yang luas disertai dengan beragam mainan anak.


“Saya langganan ke sini untuk acara keluarga karena tempatnya nyaman dan ada kolam pancingnya,” ujar H Bambang Yulianto, salah satu pengunjung asal Taman Pinang, Sidoarjo yang berkunjung beserta keluarga besarnya.


Menurut pantauan NU Online Jatim, banyak pengunjung yang telah melakukan reservasi pemesanan tempat terlebih dahulu agar mendapatkan tempat strategis yang diinginkan. Bagi pengunjung juga bisa memilih lokasi lesehan atau tempat duduk kursi.


Salah seorang pramusaji, Syaiful, mengatakan bahwa saat bulan Ramadhan omset menjadi naik, namun harga tetap berlaku seperti hari-hari biasa.


“Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dengan menjaga kebersihan dan kelezatan rasa masakan.” ujar lelaki paruh baya itu.


Rute tempat ini dari Alun-alun Sidoarjo ke arah Selatan melewati Jl Surabaya Malang menuju Jl Raya Candi  lalu belok kiri di Jl Lingkar Timur menuju Jl Raya Kali Pecabean. Lokasi kolam pemancingan dan warung lesehan berada di sisi kanan jalan.


Editor:

Jujugan Terbaru