• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Rabu, 29 Mei 2024

Jujugan

Kendhi Pitoe Park Trawas Tawarkan Spot Foto Instagramable

Kendhi Pitoe Park Trawas Tawarkan Spot Foto Instagramable
Kendhi Pitoe Park Trawas, Mojokerto. (Foto: NOJ/YNH)
Kendhi Pitoe Park Trawas, Mojokerto. (Foto: NOJ/YNH)

Mojokerto, NU Online Jatim

Di Desa Selotapak, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto memiliki destinasi wisata yang amat banyak di sana. Wisatawan dijamin tidak akan bosan dengan banyaknya wisata di desa tersebut.


Salah satunya ada kolam renang khusus anak-anak dan taman di tengah sawah. Destinasi wisata ini bernama Kendhi Pitoe Park.


Dinamakan Kendhi Pitoe ini lantaran Desa Selotapak memiliki tujuh sumber mata air murni. Sumber air ini disatukan untuk mengisi air kolam renang tersebut yang diibaratkan seperti kendhi. 


Keindahan alamnya sangat menakjubkan. Apalagi panoramanya langsung menghadap dengan penunungan. Objek wisata alam belum lama ini baru saja dibuka pada Maret 2022. 


Kendhi Pitoe Park juga menawarkan banyak sudut foto yang indah, cocok untuk penggemar media sosial yang senang berbagi momen mereka.


Salah satu hal yang membedakan Kendhi Pitoe Park adalah upaya serius dalam menjaga kebersihan dan keindahan alam. Tempat yang sejuk dengan berbagai tumbuhan membuat pengunjung betah berlama-lama di sana.


Taman ini dirawat dengan baik, dengan area sampah yang disediakan di berbagai tempat. Hal ini menciptakan lingkungan yang bersih dan hijau, memungkinkan pengunjung untuk merasa nyaman dan merasakan keindahan alam.


Diketahui, tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 07.00-16.00 WIB. Tiket masuknya ke sana hanya Rp5.000 sudah termasuk kolam renangnya. 


Taman ini telah menjadi tempat favorit bagi warga setempat dan wisatawan yang ingin bersantai dan menikmati momen berharga bersama keluarga dan sanak saudara yang ingin melepas penat.


Jujugan Terbaru