Home Metropolis Warta Pendidikan Malang Raya Pemerintahan Madura Parlemen Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Mitra Pustaka

Manjakan Keluarga? Coba Sensasi Claket Adventure Park Mojokerto

Manjakan Keluarga? Coba Sensasi Claket Adventure Park Mojokerto
Salah satu spot foto yang ada di Claket Adventure Park Mojokerto. (NOJ/Yulia NH)
Salah satu spot foto yang ada di Claket Adventure Park Mojokerto. (NOJ/Yulia NH)

Mojokerto, NU Online Jatim

Hendak berlibur bersama keluarga? Ada baiknya mencoba sensasi pemandangan Claket Adventure Park. Karena berkat pengelolaan yang cukup baik, kini wahana wisata Claket Adventure Park menjadi salah satu tempat yang digandrungi di Mojokerto.

 

Claket Adventure Park merupakan tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alam yang menawan di Mojokerto. Lokasinya berada di Lereng Gunung Welirang, tentunya memiliki suasana yang asri nan menyejukkan. Selain itu, tempat wisata ini juga memiliki berbagai wahana permainan serta spot foto yang instagramable

 

Di dalamnya, ada berbagai spot foto yang menarik dan favorit bagi pengunjung, yaitu rumah pohon, undak wolu, hammock (sejenis tempat tidur gantung), gardu pandang, dan spot foto yang paling banyak disukai anak muda yaitu lembah cinta. Lembah Cinta ini terbuat dari papan kayu yang terbentuk I Love You.

 

Fasilitas di lokasi wisata ini sudah lengkap menjadikan Claket Adventure Park sebagai tempat rekreasi keluarga yang sangat disarankan. Tak hanya spot foto yang jadi unggulan di sini, bagi pengunjung yang membawa anak-anak atau bersama rombongan, bisa mencoba outbound di Claket Adventure Park. Beragam wahana seru yang bisa di coba, pastinya membuat liburan ke sini tidak akan merasa bosan.

 

HTM atau harga tiket masuk di wisata ini cukuplah bersahabat. Tiket masuknya sebesar Rp 10.000 per orang. Untuk tarif parkir kendaraan roda dua Rp 2000 dan Rp 5000 untuk mobil. Sedangkan untuk tarif di spot foto dan wahana ini, mulai Rp 10.000 hingga Rp 25.000.

 

Setiap hari, wisata Claket Adventure Park dibuka mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Waktu yang tepat mengunjungi yakni pada pagi dan sore hari. Karena pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan sunrise hingga sunsetnya Kota Mojokerto. 

 

Wisata hits dan kekinian di Mojokerto ini terletak di alamat Jalan Raya Claket-Trawas tepat di Dusun Sembong, Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Untuk akses menuju lokasi juga cukup mudah dijangkau karena jalannya sudah beraspal. Namun sedikit menanjak dan berkelok.  

 

So, agendakan jadwal liburan bersama keluarga atau sahabat untuk berkunjung ke sini. Soal spot foto dan keindahan alamnya tidak perlu diragukan lagi. Yang pastinya instagramable banget deh.

 

Penulis: Yulia Novita Hanum

Terkait

Jujugan Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

Terkini