• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 10 Desember 2022

Madura

Akun Instagram Lora Ismail Bangkalan Kembali Aktif

Akun Instagram Lora Ismail Bangkalan Kembali Aktif
Akun Instagram Lora Ismail. (Foto: NOJ/Madchan)
Akun Instagram Lora Ismail. (Foto: NOJ/Madchan)

Bangkalan, NU Online Jatim

Akun instagram pendakwah millenial Lora Ismail Amin Kholil asal Bangkalan akhirnya bisa digunakan setelah ditangguhkan selama 30 hari. Kabar akun @ismaelalkholilie bisa digunakan langsung diterimanya pada Sabtu (01/10/2022) pukul 04.17.

 

Lora Ismail mengungkapkan rasa syukur dalam sebuah postingan instagram pada akun barunya @ismaelalkholili. Saat ini, akun baru sudah memiliki 61 ribu follower sejak 21 September 2022 lalu dibuat.

 

"Alhamdulillah setelah mengajukan banding untuk yang ketiga kalinya, akhirnya akun saya @ismaelalkholilie bisa kembali lagi. Terima kasih untuk doa-doa tulus kalian semua," tulis Lora Ismail.

 

Atas kembalinya akun milik Lora Ismail yang juga pernah nyantri kepada KH Maimoen Zubair di Sarang itu banyak tanggapan dari warganet di instagramnya. Beberapa diantaranya @baidowi.jt "Alhamdulillah punya 2 akun Ra". Kemudian @naylaalhaddad: "Aaaa seneng bngt dan alhamdulilah yarabb. Banyak ilmu-ilmu yang bermanfaat soalnya. Alhamdulilahalhamdulilah," tulisnya.

 

Berikut pemberitahuan dari instagram terkait diterimanya banding ketiga akun milik pendakwah alumni Darul Musthofa asuhan Habib Umar bin Hafidz tersebut: 

 

Kepada Ismaelalkholili

 

Hai, Terima kasih telah membawa masalah ini menjadi perhatian kami. Dalam keadaan tertentu, kami mengambil tindakan yang ditargetkan pada akun yang kami yakini menjual atau mempromosikan barang palsu, yang tidak diizinkan di Instagram.

 

Akun anda salah diidentifikasi dan dihapus atas dasar itu. Berdasarkan informasi yang Anda berikan, kami telah memulihkan akun Anda. Kami memahami tindakan itu untuk menyelesaikan masalah ini. Terima kasih, 

 

Steven

Instagram 


Madura Terbaru