• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 29 November 2022

Madura

Fatayat NU di Sampang Aktif, Pembina: Andai Saya Mati Sudah Bisa Tenang

Fatayat NU di Sampang Aktif, Pembina: Andai Saya Mati Sudah Bisa Tenang
Sosialisasi PC Fatayat NU Sampang di PAC Fatayat NU Tambelangan. (Foto: NOJ/ Sofiullah).
Sosialisasi PC Fatayat NU Sampang di PAC Fatayat NU Tambelangan. (Foto: NOJ/ Sofiullah).

Sampang, NU Online Jatim

Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) menggelar kegiatan sosialisasi program kerja, Ahad (10/10/2021). Kegiatan ini berlangsung di aula Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tambelangan.

 

Pembina PAC Fatayat NU Tambelangan, Nyai Munadiroh dalam sambutannya menyampaikan terima kasih serta rasa senang organisasi binaannya sudah bisa aktif kembali. “Andai saya mati, saya bisa istirahat dengan tenang karena Muslimat dan Fatayat NU di Kecamatan Tambelangan sudah berjalan,” katanya.

 

Lebih lanjut Nyai Munadiroh berharap, pengurus Fatayat NU harus tetap semangat dalam berkhidmat. “Saya berharap Fatayat NU sebagai pemudi utama, harus tetap semangat, jangan bosan, jangan ragu, dan jangan pernah merasa berat menjadi Nahdliyin. Karena orang yang berkhidmat di NU insyaallah akan barakah hidupnya,” pungkasnya.

 

Adapun program yang disosialisasikan dalam kegiatan tersebut meliputi; ketertiban database, program pembentukan 1001 diva, program kajian fiqh perempuan, program sekolah konseling, program LKD Fatayat NU, program lomba-lomba, program santunan anak yatim, dan program pendirian dan penataan manajemen koperasi.

 

Hadir dalam kegiatan Sosialisasi tersebut Ketua PC Fatayat NU Sampang Nyai Haniatus Syafiyah bersama pengurusnya, yaitu Nyai Musliha Wakil Ketua I, Nyai Shidiq Bendahara II, Nyai Jumiyah Sekretaris, dan Laily Koordinator Bidang Dakwah. Hadir pula pengurus PAC dan Ranting Fatayat NU Tambelangan.

 

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahim dan menyampaikan beberapa program untuk mengoptimalkan dan meningkatkan kinerja Fatayat NU Tambelangan.

 

Penulis: Sofiullah


Editor:

Madura Terbaru