• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 26 Mei 2022

Madura

PC Fatayat NU Sampang Turba ke Seluruh PAC se Kabupaten

PC Fatayat NU Sampang Turba ke Seluruh PAC se Kabupaten
PC Fatayat NU Sampang turba ke Pulau Mandangin. (Foto: NOJ/Fahromi Nashihuddin)
PC Fatayat NU Sampang turba ke Pulau Mandangin. (Foto: NOJ/Fahromi Nashihuddin)

Sampang, NU Online Jatim

Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Sampang, Madura, telah merampungkan tugasnya dalam mensosialisasikan program kerja ke Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU se kabupaten Sampang.

 

Rampungnya tugas mulia tersebut ditandai dengan terlaksananya turba ke PAC Fatayat NU Pulau Mandangin di kediaman Nyai Hj Mahsunah yang merupakan penasihat PAC Fatayat NU setempat, Senin (10/01/2022).

 

Nyai Haniatus Syofiyah, Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Sampang, melalui Anillirohmah Sekretaris III sekaligus Koordinator Tim Media Fatayat merasa sangat bersyukur dengan terlaksananya turba di semua PAC Fatayat NU se Kabupaten Sampang.

 

"Alhamdulillah, turba yang merupakan salah satu program kerja PC Fatayat NU Sampang sudah terlaksana di semua PAC Fatayat NU se Kabupaten Sampang," ungkapnya kepada NU Online Jatim.

 

Menurutnya, tujuan utama dari program ini adalah untuk bisa menjalin silaturrahmi dan komunikasi yang baik serta mengimplementasikan program-program kerja yang bisa dilaksanakan bersama PAC se kabupaten Sampang.

 

"Setelah kemarin di kecamatan Jrengik, PAC Fatayat NU Pulau Mandangin adalah jadwal meeting point turba terakhir yang dilaksanakan hari ini," ucapnya.

 

Sekretaris PC Fatayat NU Sampang, Aminatur Rizqiyah menambahkan, dengan dilaksanakan turba oleh PC Fatayat NU kepada PAC Fatayat se Kabupaten Sampang, semoga menjadi salah satu langkah untuk meningkatkan sinergi antar kader Fatayat. Sehingga hasil program yang telah dilaksanakan satu tahun yang lalu akan membawa secercah harapan keaktifan, aktualisasi dan sebuah gerakan untuk saling menguatkan.


Madura Terbaru