• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 29 September 2022

Malang Raya

Miftahul Jannah Kembali Nakhodai Fatayat NU Singosari Malang

Miftahul Jannah Kembali Nakhodai Fatayat NU Singosari Malang
Pelaksanaan konferensi PAC Fatayat NU Singosari Malang. (Foto: NOJ/ Moch Miftachur Rizki).
Pelaksanaan konferensi PAC Fatayat NU Singosari Malang. (Foto: NOJ/ Moch Miftachur Rizki).

Malang, NU Online Jatim

Konferensi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Singosari Kabupaten Malang telah usai digelar. Permusyawaratan tertinggi di tingkatan anak cabang ini memutuskan Miftahul Jannah sebagai nakhoda PAC Fatayat NU Singosari kembali untuk masa khidmat 2021-2025.

 

Kegiatan tersebut dipusatkan di aula Majelis Wakil Cabang Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) setempat, Ahad (05/09/2021). Adapun tema yang diusung ialah 'Penguatan Hak-Hak Perempuan Menuju Perempuan yang Berdaya dan Mandiri’.

 

Bendahara Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Malang berharap, agar PAC Fatayat NU Singosari semakin berkembang dan progresif dalam berkhidmat.

 

"Semoga dengan terpilihnya kembali Sahabati Miftah sebagai ketua bisa membawa Fatayat NU Singosari semakin hebat dan bermanfaat dalam berkhidmat untuk umat,” ujarnya.

 

Dirinya menambahkan, bahwa saat ini Fatayat NU Singosari sudah baik dan kreatif dalam berkegiatan. Namun demikian, hendaknya hal ini tidak lantas membuatnya jumawa, akan tetapi semakin berbenah diri menuju yang lebih baik ke depannya.

 

“Saya berharap, untuk kepemimpinan selanjutnya harus semakin ditingkatkan progresifitasnya, bukan malah santai di zona nyaman," ungkapnya.

 

Sementara itu, Miftahul Jannah selaku ketua terpilih mengatakan, bahwa amanah yang dibebankannya kembali merupakan anugerah yang luas biasa dari muassis NU. Oleh karenanya, ia memohon doa dan dukungan dalam mengemban amanah untuk yang kedua kalinya tersebut.

 

"Bismillah, semoga saya bisa melanjutkan amanah ini kembali dengan sebaik-baiknya,” ujarnya seusai pelaksanaan konferensi.

 

Dirinya menyebutkan, sejumlah program yang baik dan sudah berjalan sebelumnya akan dilanjutkan. Tentu juga dengan beberapa perubahan di beberapa program yang kurang efektif agar lebih baik.

 

“Oleh karenanya, saya berharap sahabat-sahabat nantinya berjalan seiring dan tidak sendiri-sendiri. Mengingat dalam sebuah organisasi itu tidak bisa jalan sendiri-sendiri,” kata Miftah, sapaan akrabnya, kepada NU Online Jatim.

 

Miftah melaporkan, bahwa hingga saat ini di PAC Fatayat NU Singosari sudah terbentuk 36 Pimpinan Ranting (PR) dari 17 desa yang tersebar di Kecamatan Singosari.

 

 

"Semoga di periode kedepan sahabat-sahabat semakin kompak dan semangat untuk berkhidmat dalam berjuang di NU melalui Fatayat NU. Tentu, khidmat dan perjuangannya tersebut sesuai dengan dinamika masing-masing," pungkas Miftah.

 

Editor: A Habiburrahman


Malang Raya Terbaru